Wakapolsek Balaraja Polresta Tangerang Bagi-bagi Sembako Anak Yatim Piatu

Img 20240126 Wa0414
Spread the love

TangerangPN News || Balaraja, Wakapolsek Balaraja Polresta Tangerang IPTU SAPEI turut Bagikan Sembako terkhusus kepada Anak Yatim Piatu di Wilayah hukumnya. Jumat (26/01/2024) siang.

Kegiatan Bakti Sosial berupa pemberian Sembako terkhusus kepada anak Yatim Piatu di Kecamatan Balaraja tepatnya di Kampung/ Desa Sentul yang sebelumnya secara simbolis di bagikan langsung oleh Kapolsek di berbagai Desa (redaksi sebelumnya) ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut di dampingi oleh Babinkamtibmas Desa Sentul Aipda Ikrar yang berlokasi di Kampung Sentul Desa Sentul Kecamatan Balaraja.

Wakapolsek sengaja turun langsung ke lapangan sambil memberikan Edukasi memberikan arahan dan mengajak Masyarakatnya saling menjaga Kondusifitas di Tahun Pemilu sekarang ini, agar berjalan Sejuk Aman dan Damai, di sela sela kegiatannya berbincang bincang langsung dengan Warga dan menampung Aspirasi warga sehingga Jalinan Silaturohim antara Kepolisian dengan warga tidak ad jarak, kepolisian sakin dekat dengan masyarakat.

Wakapolsek menambahkan Kepedulian Polri terhadap warganya merupakan kepedulian Polsek Balaraja untuk masyarakatnya.

Kapolsek sudah memerintahkan Babinkamtibmasnya untuk memberikan Sembako bagi warganya yang di anggap kurang mampu, dan itu sudah berjalan, agar Babinkamtibmas lebih di terima kehadirannya di Masyarakat agar Babinkamtibmas lebih dekat lagi dengan Masyarakat, Babinkamtibmas sebagai ujung tombak di desa harus bisa menyelesaikan Permasalahan ada di Wilayahnya. Tegasnya.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!