Wakapolda Banten Hadiri Zoom Meeting Terkait Program Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Dan Warung

  • Bagikan

Pelitanusantara.com Serang – Polda Banten menjadi bagian dari kegiatan zoom meeting yang digelar oleh Mabes Polri dengan agenda program Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Dan Warung Dalam Rangka Finalisasi Dan Mekanisme Penyaluran Anggaran (BTPKLW) yang dilaksanakan di Ruang Video Conference Polda Banten, (01/09).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Biro Pembinaan Operasi (Karobin Ops) Sops Polri, Brigjen Pol Roma Hutajalu S.I.K., M.Si. yang dihadiri oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari S.H.,M.H. didampingi Pejabat Utama Polda Banten.

Dalam kegiatan tersebut Karobin Ops Sops Polri memberikan beberapa arahan dan penekanan kepada peserta zoom meeting.

“Wakapolda selaku kasatgasda di tingkat Polda agar segera memberi penekanan dan arahan kepada kapolres melalui vicon atau secara langsung untuk finalisasi percepat penyaluran BTPKLW dan Polda segera menyusun satgas tingkat Polda dan Polres termasuk pembentukan posko BTPKLW,” ujar Brigjen Pol Roma Hutajalu.

Kemudian Brigjen Pol Roma Hutajalu menambahkan “kapolres segera menyiapkan surat perintah & penetapan diantaranya 1 personel tenaga admin dan penetapan penerima BTPKLW yang sudah di verifikasi,”.

Terkahir Brigjen Pol Roma Hutajalu mengapresiasi Polda yang sudah melebihi target yang diberikan oleh Mabes Polri.

“Saya ucapkan terimakasih banyak untuk Polda yang sudah melebihi target yang dicapai dan juga tetap semangat dalam menjalankan tugas tetap patuhi Prokes,” tutup Brigjen Pol Roma Hutajalu. ( Nena.M )

  • Bagikan