Truk Tabrak Rumah, Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten tangani Evakuasi kecelakaan

  • Bagikan

KABUPATEN CILEGON – PELITANUSANTARA.COM Telah terjadi kecelakaan pada hari Selasa pagi 26/10/21 bertempat di Jalan Yos Sudarso tepatnya di Lingkungan Baru RT/RW 002/004 Kelurahan Lebakgede Kecamatan Pulomerak kota Cilegon.

Sekitar jam 12.15 wib Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten telah menerima kabar dari warga kelurahan Lebakgede yang bernama Suheri dan menginfokan bahwa di Lebakgede ada kecelakaan, hal ini langsung direspon oleh KSPK Polsek Pulomerak Aiptu Sartana kemudian berangkat menuju lokasi kecelakaan.

Menurut saksi, korban Saudara Suryadi pengemudi sepeda motor No Pol A 4166 GR bahwa Truk Tanki muatan air warna putih-biru No.Pol : A 9089 PNA, yang di kemudikan Saudara AHMAD SIBLI melaju dari arah merak menuju suralaya di perjalanan tepatnya di Jalan Yos Sudarso Truk tanki tersebut tiba2 hilang kendali berbelok ke arah berlawanan menyerempet sepeda motor milik Saudara Suryadi kemudian menabrak warung milik Saudari Pondang Sitorus dan bengkel milik Saudara Firmansyah.

Atas kejadian ini sopir truk Tanki bernama Ahmad Sibli meninggal dunia, sedangkan korban bernama Suryadi dan Saudari Pondang Sitorus mengalami luka-luka dan ditangani di Rumah Sakit Medika Krakatau Steel Cilegon.

Setiba di lokasi kejadian kecelakaan KSPK melakukan olah TKP dan memeriksa korban, namun korban telah meninggal dunia dilokasi kejadian. Selanjutnya KSPK mengangamankan korban dan barang bukti untuk di lakukan penyelidikan lebih lanjut oleh Sat Lantas Polres Cilegon Polda Banten.

Dalam penanganan kejadian lakalantas ini polri tetap menjalankan sesuai dengan Prokes, tutup Sartana. ( Nena )

  • Bagikan