Tri Satini : Caleg Kota Bogor PSI  Dapil 1 Dengan Nomor Urut 8, Siap Memperjuangkan Dunia Pendidikan Kota Bogor dan Nasib Kaum Disabillitas agar Sejahtera

Kefaspelita
Img 20230208 Wa0128
Spread the love

Kota Bogor (17/12/23) – Tri Satini  seorang Ibu Rumah tangga adalah Istri dari  Sosok Aktivis yang dikenal luas dalam dunia organisasi dan jurnalistik yaitu itu Kefas Hervin Devananda.S.Th yang biasa di sapa Romo Kefas, resmi mendaftar sebagai Calon Legislatif Kota Bogor dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dari Dapil 1 Kota Bogor dengan nomor urut 8 dengan didasari keinginan yang  kuat untuk membangun kota Bogor, khususnya Dapil Bogor Tengah dan Bogor Timur.

Img 20230901 Wa0038

Dengan riwayat pengalaman sebagai Aktivis Gereja  Tri Satini memiliki misi besar untuk mengemban tanggung jawab sebagai wakil rakyat.

Motivasi pencalonannya sangat jelas, yaitu memperjuangkan kesetaraan, keberagaman, budaya, kesetaraan gender, serta hubungan toleransi antar umat beragama. Selain itu, dia berkomitmen untuk memperjuangkan kedaulatan pendidikan nasional yang berkelanjutan sesuai dengan konstitusi negara, dan pemberdayaan pelaku UMKM yang produktif dan berdaulat di bidang teknologi serta memperjuangkan Nasib Disabillitas kota Bogor dan mewujudkan Bogor Sebagai kota layak Anak.

Program usulan Bakal Calon ini mencakup tiga poin utama, termasuk memperjuangkan keberadaan guru agama Kristen dan agama lain di sekolah-sekolah negeri sesuai dengan Undang-Undang Pendidikan. Selain itu, Tri Satini berkomitmen untuk meningkatkan SDM pelaku UMKM agar mampu bersaing di pasar global, serta memperjuangkan dan menjadikan kota Bogor sebagai kota yang modern  dan Berbudaya  tanpa harus meninggalkan kearifan budaya lokal Bogor.

Img 20230208 Wa0128

Dengan visi dan misi yang kuat, Tri Satini, berjanji untuk menjadi Corong suara dan wakil yang efektif bagi masyarakat Dapilnya . Pemilihan legislatif mendatang di Jawa Barat akan menjadi ajang penting untuk melihat apakah ia berhasil merealisasikan visi dan misinya dalam membangun daerahnya. (Red)

Img 20230121 Wa0137

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!