Tips : Ingat PARTAINYA Hafal NAMA CALEGNYA Coblos NOMOR URUTNYA

mantaplase440
Img 20240129 Wa0015
Spread the love

Pelitanusantra.com, Cibinong,(29/1/2024)
Tinggal menghitung hari Pemilu alias Pesta Rakyat, rabu 14/2/2024. Sebagai rakyat saya himbau Mari Ciptakan suasana sejuk damai dan tentu hasil pemilu tanpa kecurangan itulah harapan kita, demikian disampaikan Bro Augustinus Lase,S.Th, dicelah2 waktu moment temu warga di daerah Citeureup, sebagai caleg PSI Kabupaten Bogor dapil 1 Citeureup,bbkn Madang,Sukaraja,Cibinong.
Nomor urut :5Addtext 01 30 02.26.44

Dalam keterangan yang disampaikan ke media, bahwa beliau prihatin keadaan pemilu sekali ini ditambah kampanye yang sebagian besar menyulitkan masyarakat dalam menentukan pilihannya, Saya mengamati bahwa begitu antusias masyarakat dalam menantikan momen pemilu 14 februari 2024, apa lagi menikmati pernak pernik spanduk, baliho dan alat peraga kampanye lainnya sepanjang jalan yang dilalui dimana semua caleg dan juga paslon capres dan cawapres hebat hebat semua, tapi ada satu hal yang saya ragukan, dimana keadaan pemilu 2024 ini lain dari pemilu pemilu sebelumnya, pertama pemilih harus ekstra fokus yang pertama mengingat ingat Nama Nomor urut dan partai caleg yang pilihannya, karna dipemilu kali ini di lembaran kertas suara tidak ada foto caleg hanya nama dan nomor urut.

Dan ini adalah tugas penyelenggara pemilu simulasikan atau memberi tips atau edukasi pemilu kepada masyarakat. Kata Bro Lase.

Bagi msyarakat pemilih, waktunya anda untuk Ingat2 Partai pilihanmu, Nama Caleg Pilihanmu dan nomor urutnya.Addtext 01 30 02.13.53

Ditanya soal potensi kecurangan; kalau masalah itu, jelas pasti ada menurut saya cuma kita mau jangan sampai terjadi banyaklah dikit dikit ga apa apa, sembari berseloro, kemudian masalah ini kita percayakan kepada Bawaslu pusat atau daerah, menindak serta membatasi ruang gerak potensi jecurangan tersebut.

Saya beri himbauan atau sekali lagi tips buat masyarakat pemilih, pertama jangan pilih karena, sembako atau uang seratus ribu, jangan pilih karena janji manis, tetapi pilih sesuai hati nuranimu, bila menurut anda semuanya baik pilihlah yang terbaik, bila menurut anda semua tidak ada yang baik, maka berdoa minta petunjuk Tuhan,…pasti ditunjukan yang terbaik.

Kemudian bro Lase tambahkan himbauan kepada masyarakat jangan Golput datanglah ke TPS. tutup Bro Lase

124-PN-23

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!