Tingkatkan Sinergitas Kemitraan, Dirpamobvit Polda Banten Kunjungan Ke PLTU Banten 2 Labuan

  • Bagikan

Pelitanusantara.com SERANG – Dalam rangka meningkatkan sinergitas kemitraan, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi melakukan kunjungan silaturahmi ke PT Indonesia Power PLTU Banten 2 Labuan, Rabu (01/09/2021).

Seperti diketahui, PT Indonesia Power PLTU Banten 2 Labuan merupakan salah satu Objek Vital Nasional yang berada di wilayah hukum Polda Banten yang berlokasi di Desa Sukamaju Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang-Banten.

Dalam kunjungaannya, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi didampingi oleh Kasubditaudit Ditpamobvit Polda Banten AKBP Safrudin, Kasubditwaster Ditpamobvit Polda Banten Kompol Sujoko, Kasubbagminopsnal Ditpamobvit Polda Banten Kompol Edi Gultom dan disambut langsung oleh I Dewa Made GM PT IP PLTU Banten 2 Labuan beserta jajaran direksi.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, “Kedatangan saya kesini bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Dirpamobvit Polda Banten yang baru”, kata Edy Sumardi.

“Disini kami hadir untuk mengimplementasikan kerjasama antara Polda Banten dengan PT Indonesia Power PLTU Banten 2 Labuan yang termasuk dalam Obvitnas. Ini adalah bentuk senergitas kemitraan sekaligus tanggung jawab Polri kepada mitra untuk melakukan pengamanan, penjagaan dan memberikan jaminan kemanan kepada mitra”, ucap Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga mengatakan, “PT IP PLTU Banten 2 Labuan merupakan aset negara yang harus kita jaga bersama-sama, sehingga perlu sistem manajemen pengamanan yang baik”, lanjut Edy Sumardi.

Terakhir, Edy Sumardi menyampaikan jika dimasa pandemi seperti sekarang ini, PT IP PLTU Banten 2 Labuan harus memperketat kedisiplinan dalam penerapan protokol kesehatan.

“Perketat penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi sekarang ini, guna mencegah penyebaran covid-19 sehingga dapat melindungi karyawan dan aset-aset perusahaan agar dapat memberikan pelayanan arus listrik kepada masyarakat yang sangat bermanfaat”, tandas Edy Sumardi.

Sementara itu, General Manager PT IP PLTU Banten 2 Labuan I Dewa Made mengucapkan terimakasih atas kunjungan Dirpamobvit Polda Banten bersama rombongan ke PT IP PLTU Banten 2 Labuan.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Dirpamobvit Polda Banten yang telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke PT IP PLTU Banten 2 Labuan. Dimana kunjungan ini merupakan sinergitas diantara Polda Banten dengan PT IP PLTU Banten 2 Labuan”, ucap I Dewa Made.

“Semoga dengan kehadiran Polri khusunya Polda Banten melakukan pengamanan disini dapat menjaga ketenangan dan terciptanya keamanan di PT IP PLTU Banten 2 Labuan dan kami berharap dengan kunjugan ini dapat menjalin silaturahmi yang lebih baik lagi kedepannya”, tutup I Dewa Made. ( Nena.M )

  • Bagikan