Tingkatkan Kesuksesan Pemilu 2024, Wakil Bupati Sleman Beri Arahan Pada Seminar Forum Komunikasi Antar Parpol.

yupiterjogja
Img 20230523 Wa0067
Spread the love

SLEMAN – PN NEWS, Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa hadir dan memberi arahan terkait Pemilu dan Pilkada serentak 2024, pada Seminar Forum Komunikasi Antar Partai Politik (FKAPP), Rabu (23/5/2023), dilaksanakan di Aula hotel Colombo , Gejayan di ikuti oleh anggota FKAP.

Kegiatan seminar yang diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Sleman ini, merupakan tindak lanjut dari sosialisasi yang sudah dilakukan di Kapanewon-Kapanewon di Sleman.

Pada kesempatan tersebut Danang Maharsa mengimbau pemilih pemula untuk segera mendaftarkan diri untuk memiliki e-KTP, dengan begitu, pemilih pemula dapat berpartisipasi memberikan suara pada pemilu 2024 mendatang.

Wakil Bupati Sleman juga menghimbau agar generasi milenial dapat dirangkul melalui sosialisasi, sehingga pemahaman dan partisipasi generasi muda dalam pemilu mendatang dapat semakin meningkat,salah satu upaya yang dapat dilakukan adalah dengan melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah.

Saya mengajak seluruh pemangku kepentingan di Kabupaten Sleman, untuk ikut secara aktif mendukung setiap tahapan dan jadwal Pemilu tahun 2024 sesuai kapasitas dan kewenangan masing-masing, ujar Danang Maharsa.

Wakil Bupati Sleman, mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Sleman berkomitmen untuk mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 dan menyelenggarakan pemilu yang aman, damai, jujur dan adil.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Sleman, Hery Sutopo, menerangkan Seminar Forum Komunikasi Antar Partai Politik kali ini mengangkat tema “Mewujudkan Rivalitas yang Harmonis”. Acara tersebut diselenggarakan dalam rangka mensukseskan Pemilu serentak dan Pilkada 2024.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan pengetahuan anggota Forum Komunikasi Antar Partai Politik. Selain dapat mensukseskan pemilu dan pilkada, juga diharapkan dapat meningkatkan partisipasi pemilih pada tahun 2024,pungkas Hery.(Ome)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!