TINGKATKAN KEIMANAN LANTAMAL IV RAYAKAN PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW

Img 20231013 Wa0015
Spread the love

Jakarta,Pelitanusantara.com Lantamal IV rayakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Robiul Awal 1445 H / 2023 M dengan mengusung tema Menebar Empati, Memperkuat Silaturahmi dan Bertekad Menjadi Teladan, bertempat di Masjid As Salam Mako Lantamal IV, Kamis, (12/10/23).

Hadir pada perayaan tersebut Komandan Lantamal IV Laksamama Pertama TNI Tjatur Soniarto, CHRMP., M.Tr. Opsla, beserta ketua Korcab IV DJA I Ny. Erni Tajur, dan juga Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan beserta para PJU, dan Kasatker Lantamal IV.

Acara diawali pembacaan ayat suci Al Qur’an dilanjutkan para tamu yang hadir bersama-sama melantunkan Shalawat Bhadriah serta mendengarkan ceramah oleh Ustadz Lukman Rifai

Dalam sambutannya Danlantamal IV menyampaikan “Maulid nabi adalah salah satu peristiwa penting yang diperingati secara luas oleh umat Islam, hal ini didorong oleh kesadaran umat, bahwa Peringatan Maulid Nabi Muhammad mempunyai makna yang mendalam bagi kehidupan umat Islam”. ujarnya.

“Diharapkan peringatan Maulid nabi akan meningkatkan keimanan para prajurit dengan lebih memahami kehidupan serta keteladanan Rasulullah yang sarat dengan moral, etika serta daya juang yang tinggi, serta dapat menerapkannya dalam kehidupan di kedinasan”.sambungnya.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!