Tim Warung Jumat Polda Banten Bagikan Puluhan Paket Sembako Di Lingkungan Ciwaru

  • Bagikan

Pelitanusantara.com KOTA SERANG – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19, Tim Warung Jumat Polda Banten membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang berada di Lingkungan Ciwaru, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok, Kota Serang. Jumat, (03/09/2021).

Warung Jumat Polda Banten merupakan salah satu program prioritas Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho. Dan kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Jumat. Dan Kegiatan Warung Jumat kali ini dipimpin oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi serta didampingi Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Banten AKBP Meriyadi dan Kaur Mitra Bidhumas Polda Banten AKP E. Yudiana.

Saat ditemui di lokasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan kegiatan Warung Jumat merupakan kegiatan bakti sosial dan bentuk kepedulian Polda Banten kepada masyarakat.

“Hari ini kita kembali menjalankan salah satu program prioritas Bapak Kapolda Banten, yaitu Warung Jumat. Dimana kegiatan Warung Jumat ini sebagai bentuk kepedulian dan empati kita ke sesama manusia,” ucap Edy Sumardi.

Dirpamobvit Polda Banten menjelaskan bahwa dalam kegiatan Warung Jumat ini, dirinya bersama Tim Warung Jumat Polda Banten membagikan sebanyak 30 paket sembako dan beras kepada masyarakat yang tinggal di Lingkungan Ciwaru, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok, Kota Serang.

Lebih lanjut, Dirpamobvit Polda Banten berharap dengan dilakukannya kegiatan Warung Jumat tersebut bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Semoga melalui kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, apalagi di tengah situasi pandemi Covid-19 seperti ini sangat banyak saudara-saudara kita yang terdampak,” imbuhnya.

Terakhir, Dirpamobvit Polda Banten mengajak kepada seluruh masyarakat yang memiliki rezeki lebih untuk turut serta membantu masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

Sementara itu, Taufik Ketua RW 06 di Lingkungan Ciwaru mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan Warung Jumat Polda Banten.

“Ini merupakan kegiatan yang sangat positif, saya selaku Ketua RW mengucapkan banyak-banyak terimakasih. Dan saya mewakili seluruh masyarakat mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kepedulian dari Polda Banten yang telah memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan di tengah musibah covid 19 ini. Mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan bapak-bapak semua mendapatkan balasan dari Allah SWT,” tutupnya. ( Nena.M )

  • Bagikan