Tim Srena Dan Ditpamobvit Baharkam Mabes Polri Studi Kelayakan Pembentukan Sat Pamobvit Di Polres Serang

hdevananda2022
Img 20230622 Wa0579
Spread the love

SerangPN News || Seiring dengan perkembangan situasi saat ini, dari segi Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) khususnya di Wilayah Hukum Polres Serang yang memiliki kawasan industri modern, Cikande, Serang-Banten maka diperlukan peningkatan pengamanan pada Objek Vital yang ada di wilayah hukum Polres Serang, Polda Banten.

Pengamanan Objek Vital (Pam Obvit) termasuk untuk mendukung program Pemerintah dalam mengembangkan kawasan Industri yang akan berdampak kepada naiknya perekonomian masyarakat, dinilai perlu dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban baik itu bangunan, tempat dan orang guna mencegah terjadinya tindak pidana.

Hal itu terungkap saat Tim Biro Lemtala Srena Mabes Polri kunjungan kerja dalam rangka Kegiatan Studi Kelayakan Usulan Pembentukan Sat Pamobvit di Polres Serang, Polda Banten, Kamis (22/6/2023).

Tim Biro Lemtala Srena Polri dipimpin oleh Kombes Pol Dian Sagung, turut hadir Tim dari Rorena Polda Banten yang dipimpin AKBP Iing Solihin serta didampingi oleh pejabat utama Polres Serang.

Kabag SDM Polres Serang Kompol Idrus Madaris, didampingi Kabag Log Polres Serang, Kabag Ren Polres Serang dan Kasat Samapta Polres Serang memaparkan situasi obvit di Wilayah Hukum Polres Serang.

Saat ditemui Kabag SDM Polres Serang Kompol Idrus mengatakan bahwa tim melihat dan mengecek sarana prasarana di Polres Serang. “Tim juga melihat sarana prasarana Satsamapta baik itu peralatan pendukung dan kendaraan dinas,” ujarnya.

Kemudian Idrus menambahkan tujuan kegiatan tersebut. “Kegiatan pelaksanaan studi kelayakan untuk usulan pembentukan Satpamobvit, dilaksanakan di Polres Serang untuk mendukung pengamanan kawasan ekonomi produktif,” tutupnya (Bidhumas).

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!