The Grand Opening of Palangkaraya Handycarafta Galery ajang UMKM naik Kelas

Img 20230531 Wa0028
Spread the love

Palangkaraya – pelitanusantara.com Dekranasda Kota Palangkaraya menggelar “The Grand Opening of Palangkaraya Handycarafta Galery” digelar di Rumah Galeri Deskranada Palangkaraya, Jl. G. Obos Induk, pada Minggu ( 28/5/2023) Malam.

Kegiatan malam ini dirangkai dengan pengumuman dan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba fashion show dari berbagai kategori

Hadirnya galeri ini bertujuan untuk mendorong perekonomian para pelaku usaha IKM dan UMKM serta ekonomi kreatif di kota setempat.

Dalam kata sambutannya, Ketua Dekranasda Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin meminta agar semua pelaku IKM maupun UMKM di Kota Palangka Raya agar segera merapat dan bergabung di galeri tersebut.

“Kepada seluruh pelaku usaha yang belum memasukkan produknya di Handycraft Gallery Dekranasda Kota Palangka Raya, silahkan kami terbuka bagi siapa saja yang hendak bergabung,” Kata Avina, Minggu (28/5/2023).

Disebutkannya bahwa keberadaan galeri ini mempunyai peran penting dalam mendukung perekonomian para pelaku IKM dan UMKM itu sendiri. Karena galeri ini didirikan sebagai wadah promosi untuk memasarkan hasil olahan para pelaku usaha yang tentunya dapat mengangkat produk unggulan dan ciri khas daerah.

Di galeri ini tidak hanya dipajang produk olahan makanan saja, produk seperti kerajinan tangan khas Provinsi Kalteng juga akan dipajang atau ditampilkan.

Lebih lanjut, Avina menyebutkan bahwa jika bergabung dengan Handicraft Gallery Dekranasda Kota Palangka Raya ini tentunya banyak hal positif yang sifatnya mendorong perekonomian IKM dan UMKM itu sendiri. Misalnya dapat meningkatkan omzet pelaku usaha itu sendiri. Para pelaku usaha juga akan diajak untuk terus bisa berinovasi dengan berbagai program yang dijalankan…

RB/Delita dan team

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!