Terkait Aksi Begal yang di Alami Oleh Romo Kefas, Ketum Parkindo Lukman Doloksaribu pun Berkomentar Tegas………

Kefaspelita
Img 20230312 Wa0053
Spread the love

Kota Bandung – terkait musibah yang di alami Kefas Hervin Devananda,S.Th yang biasa di sapa Romo Kevas Insan jurnalist yang menjadi korban aksi Begal didaerah Ciangsana Gunung Putri Bogor, akhirnya Ketua umum Parkindo Drs. Lukman Doloksaribu M.Hum pun angkat Bicara.

Ketua Umum Lukman Doloksaribu mengatakan “Parkindo Mengecam Keras aksi Begal tersebut yang mengakibatkan andida Kefas Hervin Devananda,S.Th Pemred Pelitanusantara.com yang juga adalah Waksekjend Parkindo mengalami luka – luka dan kendaraannya di rampas,Dan kami berharap para pelaku yang mengeroyok dan merampok Wakil Sekjen DPP Parkindo adinda Romo Kefas,dapat segera tertangkap dan di proses secara hukum ujar Lukman

Lebih lanjut Pria yang malang melintang sebagai Aktivis Sejak mahasiswa ini mengatakan, agar Kapolri dan Jajarannya melakukan langkah – langkah tegas untuk menumpas maraknya aksi Begal yang marak saat ini, sehingga Masyarakat tidak merasa resah atas aksi – aksi begal yang brutal, jika tak dilakukan pencegahan untuk mengatasi masalah aksi – aksi tersebut sehingga akan berakibat hal – hal yang tidak kita harapkan, dan di kuatirkan akhirnya masyarakat mengambil langkah -langkah tidak kita harapkan terjadi.

Oleh karena itu kami mendorong Kepolisian agar memperkuat tindakan – tindakan pencegahan diberbagai daerah melalui kerja sama dengan berbagai stake holder masyarakat. (Red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!