Terima Kunjungan TK Bhakti Insani,Bupati Sleman Ajak Orang Tua Kenali Potensi Anak.

yupiterjogja
Img 20230526 Wa0049
Spread the love

SLEMAN – PN NEWS, Suasana meriah tampak di Pendopo Parasamya Sleman, Jumat (26/5/2023) pagi. Hal itu dikarenakan Bupati Kustini Sri Purnomo menerima kunjungan KB TKIT Bhakti Insani. Sebanyak 150 siswa hadir dengan didampingi guru untuk mengenal lebih dekat Pemerintahan Kabupaten Sleman.

Kepala Sekolah KB TKIT Bhakti Insani, Kamilah, menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan Pemerintah Kabupaten Sleman dalam menerima kunjungan para siswa.

Ia menjelaskan, agenda kunjungan Kantor Bupati Sleman menjadi media untuk memberikan gambaran kepada siswa terkait berbagai jenis pekerjaan, salah satunya pekerjaan sebagai seorang Bupati.

Terima kasih atas sambutan hangat Pemerintah Kabupaten Sleman yang telah mengizinkan anak-anak kami untuk belajar lebih banyak hari ini. Kegiatan ini akan memberikan kesan tersendiri bagi anak-anak terutama dalam mengenal berbagai jenis pekerjaan, kata Kamilah.

Sementara itu, Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo memberikan respons positif terhadap kunjungan siswa siswi KB TKIT, Bupati menilai kegiatan tersebut menjadi wujud nyata bahwa belajar tidak hanya dilakukan di dalam kelas. Dengan melakukan pengamatan langsung di lapangan, Bupati mengatakan anak-anak akan memiliki gambaran yang jelas untuk mengenal berbagai jenis pekerjaan.

Mari bapak ibu guru, kita dukung bersama anak-anak kita untuk menggapai cita-citanya. Perlu diingat bahwa setiap anak memiliki potensi dan minatnya masing-masing, sehingga mari kita posisikan diri sebagai sahabat anak dan mengarahkan bakat yang dimiliki, tutur Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga berinteraksi dan melakukan tanya jawab dengan para siswa, serta melakukan beberapa permainan sederhana.(Ome)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!