Terapkan Prokes Babinsa Sorong Barat Monitor Pembagian Bansos

  • Bagikan

 

Sorong, Papua Barat – Pelitanusantara.com Berikan rasa aman Koramil 1802-02/Sorong Barat, Babinsa Kelurahan Rufei Serka Lagiri melaksanakan pengamanan pembagian Bansos yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Rufei, Distrik Sorong Barat, Kota Sorong. Kamis (29/07/2021)

Babinsa Serka Lagiri mengatakan pelaksanakan pengamanan Bansos ini untuk memberikan rasa aman ke pada warga penerima bantuan, warga yang mendapatkan bantuan sembako berupa beras.

Lanjut Babinsa Serka Lagiri, juga mengimbau masyarakat yang hadir untuk menerapkan protokol kesehatan. kita tidak pernah bosan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat yang mengambil bantuan untuk menerapkan Protokol Covid-19, menggunakan masker mencuci tangan dan menjaga jarak,” pungkas Babinsa Serka Lagiri.

“Selama penyaluran berlangsung masyarakat dengan tertib untuk mengambil bantuan dan sesuai dengan antrian yang sudah disiapkan oleh panitia penyelenggara, situasi aman dan kondusif selama pelaksanaan tidak ada kendala,” tutup Babinsa Serka Lagiri.

Sementara Itu Bapak Rufei Ignatius Rendy Fredier S Ip.MM selaku Lurah mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah bekerja sama dengan Kelurahan dalam pembagian Bansos kepada masyarakat di masa pandemi ini,”tuturnya.

(Yohanes)

  • Bagikan