Tentara Kuasai Halaman Mapolres Kabupaten Magelang.

yupiterjogja
Img 20230704 Wa0025
Spread the love

MAGELANG-PN NEWS, Halaman Mapolres Kabupaten Magelang yang berada di sawitan nampak berbeda. Ada beberapa pria tegap berseragam hijau berada didalam halaman Mapolres, Senin (3/7/2023).

Sejumlah Perwira TNI dari Rindam IV/ Diponegoro dipimpin langsung oleh Wadan Rindam IV/ Diponegoro Kol Inf Marwan Supriyanto, S.Sos mewakili Danrindam IV/ Diponegoro Kol Inf Ahmad Hadi Al Jufri tiba di halaman Mapolres Kabupaten Magelang, Kejadian tersebut merupakan bagian dari Kejutan dalam rangka HUT Bhayangkara ke -77 dari Rindam IV/Diponegoro.

Setelah menerima surprise Kapolres melaksanakan foto bersama, acara selanjutnya semua yang hadir dalam kegiatan surprise setelah foto bersama meninggalkan Mapolres.

Kegiatan ini merupakan kejutan ulang tahun hari Bhayangkara ke-77, kegiatan ini dalam rangka memberikan surprise dan merupakan wujud sinergi dalam bertugas antara Rindam dan Polres Kabupaten.

Semoga sinergitas antara Rindam dan Polres kabupaten yang telah terjalin selama ini bisa makin solid.

Kombes Pol Ruruh Wicaksono mengaku terharu dan bahagia sambil berkali kali mengucapkan terima kasih, terimakasih kepada teman teman TNI dan Perwira semua atas dukungan, solidaritas, soliditas dan kebersamaan antara Polres dan Rindam selama ini, karena banyak tugas dan pekerjaan telah berhasil dilaksanakan karena dukungan dari Rindam, sekali lagi saya beserta seluruh anggota Polres kabupaten Magelang mengucapkan banyak terimakasih, pungkasnya.(Ome)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!