Teguran Humanis Polisi, Bagi Anak Muda yang Nongkrong Larut Malam

Img 20230625 Wa0593
Spread the love

Karawang – PN News || Jajaran Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang imbau dengan humanis anak-anak muda yang masih nongkrong untuk segera pulang ke rumahnya masing-masing.

Pasalnya, imbauan tersebut dilakukan saat Unit Intelkam dan patroli sedang melaksanakan patroli prekat di Kawasan Podomoro di Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Minggu dini hari (25/6/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan, supaya para anggotanya selalu tingkatkan kewaspadaan di dalam menjalankan tugas patroli prekat, dengan tujuan memaksimalkan kamtibmas di wilayah hukum.

“Petugas siap mengamankan wilayah hukum dari gangguan kamtibmas. Hal itu dilakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Kompol Suherman.

Menurut Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar, patroli prekat juga bertujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya.

Karena itu, Kapolsek Telukjambe Timur mengarahkan Unit Intelkam dan patroli, untuk melaksanakan tugas patroli prekat demi mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Petugas akan bertindak dengan tegas dan terukur, apabila didapati hal-hal yang dianggap berpotensi meresahkan masyarakat,” tandas Kapolsek Telukjambe Timur.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!