Syukuran Kantor Baru, LSM Garda Bekasi Adakan Santunan Anak Yatim

Gunawanuser24
Img 20231013 Wa0031
Spread the love

KABUPATEN BEKASI – Pengurus Pusat LSM Garda Bekasi mengadakan syukuran kantor baru yang berada di Gang Basyar Desa Cikarang Kota Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, sekaligus berbagi santunan anak yatim piatu, pada Jum’at (13/10/2023).

Samsudin, Ketua Umum LSM Garda Bekasi mengatakan bahwa kegiatan syukuran kantor ini dilaksanakan dalam rangka memupuk rasa soliditas dan solidaritas pengurus untuk dapat meningkatkan silaturahmi serta menata organisasi agar lebih tertib. Adapun kegiatan santunan anak yatim untuk dapat berbagi dan memupuk rasa peduli kepada puluhan anak yatim dilingkungan sekitar.

“Kegiatan syukuran peresmian kantor LSM Garda Bekasi ini semata untuk dapat menata organisasi agar lebih tertib dan sebagai tempat untuk menjalin silaturahmi, adapun santunan anak yatim ini merupakan kegiatan serupa yang biasa dilakukan LSM Garda Bekasi dalam rangka untuk menumbuh kembangkan kepedulian terhadap anak yatim dan sedikit meringankan beban mereka.” pungkasnya.

IMG-20231013-WA0024

Sementara, Wawan dewan penasehat LSM Garda Bekasi berpesan kepada semua pengurus LSM Garda Bekasi agar senantiasa berperan aktif dalam membangun Bekasi, baik dari segi pemikiran dan wawasan sebagai agen modernisasi perubahan dengan kebersamaan.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut dewan penasehat LSM Garda Bekasi serta jajaran pengurus, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di lingkungan sekitar.

“Hendaknya sebagai pengurus LSM Garda senantiasa berperan aktif dalam membangun Bekasi, baik dari segi pemikiran dan wawasan sebagai agen modernisasi perubahan dengan kebersamaan serta sebagai kontrol sosial dalam kemajuan Bekasi,” tutupnya. (TG)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!