Sukseskan Pilkades, Srikandi Polres Cilegon Laksanakan Pengamanan TPS Seberang Lautan

Pelitanusantara.com Cilegon – Polres Cilegon Polda Banten memiliki Srikandi-srikandi yang handal dan berani dalam melaksanakan tugasnya untuk melaksanakan pengamanan pemilihan kepala desa di wilayah pulau Panjang Kecamapat Pulo Ampel Polsek Pulo Ampel Polres Cilegon Polda Minggu,31-10-2021

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono STK SH membenarkan pada saat dikonfirmasi oleh media bahwa Polres Cilegon menerjunkan Srikandi-srikandi yang handal untuk melaksanakan pengamanan pemilihan kepala desa di Kabupaten Serang.

“Salah satunya Srikandi Srikandi kami tugaskan di Kepulauan daerah hukum Polsek Puloampel adalah Pulo panjang yang berada di tengah laut jarak tempuh dari Puloampel ke pulau panjang kurang lebih 45 menit dengan menggunakan perahu kayu,” ujarnya.

“Dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa yang ada di TPS Pulo Panjang terdiri dari Lima (5) TPS, dengan anggota polri Yang di tugaskan ada 10 orang sesuai dengan surat perintah di Kampung Peres.” tuturnya.
“Dalam Sprin penugasan tersebut antara lain IPTU Puguh Riyadi dan BRIPKA Fiza Anita di Madrasah kampung Peres, BRIPKA Bambang Setawan, S.H. dan BRIPTU Viskal Exgo.S di Lapangan Bola Ujung Selatan kampung Peres.” jelasnya.
“BRIGPOL Asep Suparwan dan BRIPKA Dwi Chairani, S.H, M.Si di MTS Al Tihad, BRIPTU Rian Adrizal S.H dan BRIGADIR Benny Akbar di SDN Kedaleman serta BRIPKA Ibnu Tri Marsudi dan BRIPKA Syamsul Amri, SE.” tambah AKBP Sigit.

“Srikandi Polwan BRIPKA Fiza Anita yang bertugas di TPS I secara spontan menuju peserta pemilih karena melihat ada yang sakit duduk di kursi dan tidak bisa berjalan, langsung mendatangi dan mengangkat ibu tersebut membawa masuk kepintu TPS dengan memprioritaskan peserta yang sedang sakit itu.” tutup Kapolres Cilegon AKBP Sigit.
( Nena M )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.