Strong Point Polsek Pandeglang Bantu Pelajar Menyebrang Dan Antisipasi Kemacetan

  • Bagikan

PANDEGLANG –  PELITANUSANTARA.COM Guna menjaga kelancaran arus lalu lintas, Polsek Pandeglang melaksanakan kegiatan strong point atau gatur lantas di 3 titik yang rawan terjadinya kemacetan lalu lintas di Wilkum Polsek Pandeglang, Kamis (23/9/2021).

Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Pandeglang melaksanakan pengaturan lalu lintas dan membantu para pelajar untuk menyebrang, serta membantu mengatur kendaraan angkutan umum agar terciptanya kamsel tibcarlantas.

PS. Panit Lantas Polsek Pandeglang AIPTU M.J. Faisal menyampaikan, selain melaksanakan pelayanan penguraian lalu lintas, pihaknya juga tetap menyampaikan imbauan kepada para pengendara untuk tetap mematuhi aturan berlalulintas dan penerapan prokes.

“Dalam rangka mengamankan arus lalu lintas, dan menyampaikan imbauan penerapan prokes. Adapun tempat pengaturan dilaksanakan di 3 titik, yaitu di Perempatan Maja, Perempatan Kadubanen dan di Depan Mapolsek Kota,” kata Faisal.

Sementara itu, Kasie Humas Polres Pandeglang AKP Humaedi mengimbau kepada para pengendara untuk tetap mematuhi aturan berkendara dan penerapan prokes agar terhidar dari Covid -19.

“Kepada para masyarakat dan pengendara untuk tetap matuhi aturan berkendara dan tetap mematuhi prokes,” imbaunya.
( Nena.M )

  • Bagikan