SINERGITAS TIGA KESATUAN

 

Kabupaten Bekasi- Pelitanusantara.com

Pelaksanaan kegiatan program TMMD ke 110 Kodim 0509/Kab. Bekasi, mendapatkan perbantuan bawah kendali operasi personil dari tiga kesatuan yang bersinergitas, antara lain dari Angkatan Darat (AD), Angkatan Laut (AL) dan Angkatan Udara (AU). Ketiga kesatuan memperlihatkan sinergitas dan kekompakannya saat pelaksanaan kegiatan pembangunan posyandu di lokasi TMMD.

Pasalnya dalam setiap kegiatan mereka terlihat kompak, seperti saat menurunkan bata merah dari mobil pickup, mereka melakukan kegiatan tersebut dengan cara estafet dan cekatan, juga saat mereka menggotong tanah merah untuk mengisi ruang kosong pada Posyandu.

Ditengah kesibukannya Kapten Inf Sudiro selaku pengawas pelaksana ia memaparkan, sangat bangga dengan prajurit dari tiga Kesatuan, meski mereka baru saling kenal di lokasi TMMD, mereka tampak akrab satu sama lainnya.“Inilah kami, inilah kebesaran kami, dan inilah sinergitas serta kekompakan kami, meski kami berbeda kesatuan, dan berbeda kepercayaan, untuk menciptakan keharmonisan sesama anggota TNI, kami tidak pandang dari mana asal kami, karena kami satu, TNI,” tegasnya dengan penuh berapi-api. (MR/PN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *