Sie Dokkes Polres Pandeglang Periksa Kesehatan Personel Ops Keselamatan Maung 2024

hdevananda2022
Img 20240308 Wa0051
Spread the love

Sie Dokkes Polres Pandeglang Periksa Kesehatan Personel Ops Keselamatan Maung 2024

 

Pandeglang – PN News || Jumat (8/3/2024) – Sie Dokkes Polres Pandeglang melakukan pengecekan kesehatan kepada Personel Operasi Keselamatan Maung 2024, sebagai bagian dari langkah proaktif untuk memastikan kesejahteraan fisik dan mental para personel dalam menjalankan tugasnya.

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan secara profesional ini dipimpin oleh Personil Dokkes Polres Pandeglang, Bripda Alfin, yang juga merupakan anggota tergabung dalam Satgas Ban Ops dengan pengalaman klinis yang cukup dalam bidang kesehatan.

Kasatgas Banops IPDA Supriyanto menjelaskan bahwa tujuan dari pemeriksaan kesehatan ini adalah untuk memastikan bahwa seluruh Personel yang terlibat dalam Operasi Keselamatan Maung 2024 berada dalam kondisi fisik dan mental yang optimal. “Pemeriksaan kesehatan dilakukan pada semua Personel yang terlibat Operasi Keselamatan Maung 2024, bukan hanya anggota Polri saja, yang dilakukan pemeriksaan namun seluruh petugas,” ujar IPDA Supriyanto.

Lebih lanjut, IPDA Supriyanto menegaskan bahwa pemeriksaan kesehatan secara rutin oleh Sie Dokkes adalah sebagai antisipasi untuk menjaga kondisi tubuh para personel agar tetap sehat dan prima selama pelaksanaan tugas. “Subsatgas Dokkes ini diarahkan agar selalu melakukan pengecekan terhadap personel untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk mendukung kinerja anggota,” tambahnya.

Dia juga menegaskan harapannya agar para petugas di lapangan selalu dalam kondisi sehat, sehingga bisa melaksanakan tugas secara maksimal selama Operasi Keselamatan Maung 2024 berlangsung.

Ini merupakan upaya konkret Polres Pandeglang dalam mengutamakan kesejahteraan para personel yang terlibat dalam menjaga keselamatan masyarakat. Langkah-langkah seperti ini diharapkan dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam pelaksanaan tugas kepolisian demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Pandeglang.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!