Serbuan Vaksinasi TNI AU, Ribuan pelajar dapatkan Vaksin dosis 2 secara lengkap

  • Bagikan

YOKYAKARTA – PELITANUSANTARA.COM Dalam kegiatan serbuan vaksinasi TNI AU dosis ke-2, ribuan peserta pelajar dan masyarakat lainnya berhasil mendapat suntikan Vaksinasi secara lengkap bertempat di Lapter Gading Gunung Kidul dan Bandara YIA Kulonprogo, Jumat (24/9/2021).

Sebanyak 3683 peserta berhasil mendapatkan vaksin di Lapter Gading dan 3449 peserta berhasil divaksin di Bandara YIA Kulonprogo.

Para pelajar tampak bersemangat dan antusias dalam melaksanakan vaksinasi. Dengan didukung 30 armada TNI AU secara terjadwal mereka dijemput dan diantarkan di sekolah masing-masing sehingga dalam waktu singkat bisa tervaksin dengan sukses.

Danlanud Adisutjipto Marsma TNI M. Yani Amirullah di sela peninjauan kegiatan menyampaikan bahwa Lanud Adisutjipto mendukung sepenuhnya vaksinasi kepada para pelajar di wilayah Yogyakarta sebagai bekal persiapan dan perlindungan dalam pembelajaran tatap muka secara terbatas demi keberlangsungan pendidikan di masa pandemi.

“Tentunya setelah memperoleh Vaksin secara lengkap, kita tidak boleh lengah tetap terus disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan benar dalam semua kegiatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Indonesia”, jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut para Guru dan pelajar Yogyakarta juga menyampaikan trimakasih atas dukungan serbuan Vaksinasi TNI AU dan berharap kegiatan pembelajaran dapat berlangsung lebih kondusif.

(AYL)

  • Bagikan