Serbuan Vaksinasi Sudah Merambah Di Wilayah Pedesaan

  • Bagikan

Pelitanusantara.com Lebak – Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari didampingi PJU Polda Banten dan Kapolres Lebak mengunjungi Majelis Baitul Harokah di Kp. Rangkong, Desa Aweh, Kec. Kalang Anyar Kab. Lebak, Kamis, 2 September 2021.

Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari beserta rombongan ketika tiba di lokasi diterima langsung oleh Camat Kalang Anyar Cece Suherman.

Wakapolda Banten mengatakan kunjungan ini dalam rangka kegiatan Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri yang dilaksanakan oleh Polres Lebak.

“Ini adalah serbuan vaksinasi yang dilakukan oleh Polres Lebak, terima kasih walaupun kita lihat tempatnya jauh dan memang di desa tapi antusias warga hari ini sangat tinggi,” Ujar Wakapolda.

“Hari ini yang ditargetkan 200 vaksin dan ini akan terus kita lakukan ke pelosok-pelosok desa,” tambahnya.

Polri dibantu pemerintah daerah dan PMII akan terus melaksanakan vaksinasi sampai akhir tahun.

“Akhir tahun target kita adalah 6 juta vaksinasi dan Polri ditargetkan per hari 16.000 vaksinasi. Kami berusaha sekuat tenaga bersama-sama dengan pemerintah daerah dan PMII kita sehatkan masyarakat dengan vaksin,” ucap Wakapolda.

Terakhir Wakapolda Banten mengucapkan rasa syukur karena Kab. Lebak sudah menjadi zona kuning.

“Alhamdulillah Lebak sudah menjadi zona kuning terima kasih kepada masyarakat yang sudah patuh Prokes dan tetap waspada dan selalu patuhi Prokes jangan pernah terlena,” tutup Wakapolda. ( Nena.M )

  • Bagikan