Selamat dilantiknya Aidil Fitri.SH, Menjabat Dewan Komisaris PT. angkasa Pura Support

  • Bagikan

Jakarta – Pelitanusantara.com PT Angkasa Pura Support sebagai salah satu Perusahaan BUMN melakukan pergantian Dewan komisaris sesuai surat dari Menteri BUMN selaku Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

Hal itu sesuai Pasal 21 Peraturan Menteri BUMN Nomor: PER-03/MBU/2021 jo Nomor: PER-04/MBU/06/2020 tentang Pedoman Pengangkatan Anggota Direksi dan Anggota Dewan Komisaris Anak Perusahaan BUMN.

Dalam kutipan suratnya kepada Direksi PT Angkasa Pura I (Persero) disampaikan perihal Pengangkatan Dewan Komisaris PT Angkasa Pura Supports kepada Aidil Fitri .SH, sebagai Dewan Komisaris dan ini dimaksud untuk memperkuat kinerja.

PT Angkasa Pura Supports, sehingga perusahaan ini bisa semakin maju dan berkembang lagi.

Lebih lanjut ” Aidil Fitri mengatakan “Pertama-tama saya ucapkan syukur atas kepercayaan yang diamanahkan kepada saya,” kata Aidil” kamis 23 September 2021.

“Aidil Fitri, yang sebelumnya menjabat sebagai Dewan Komisaris beliau Aktif Sebagai Ketua Umum Forum Relawan Demokrasi ” FOREDER.

Adapun PT Angkasa Pura Supports didirikan sudah cukup lama dengan hadirnya ” Aidil Fitri.SH sebagai Dewan Komisaris ,tujuannya untuk mendukung Induk Perusahaan dalam hal ini PT Angkasa Pura I (Persero) dalam mengelola bandara Perseroan di Indonesia untuk mengembangkan cakupan pasarnya dengan memasuki segmen properti komersial di luar bandara.

Untuk itu PT. Angkasa Pura Support ,akan melebarkan layanannya dari Tengah hingga ke Timur ” Saya menghaturkan terima kasih untuk kepercayaan yang diberikan dan tentu ini tanggung jawab yang tidak ringan “Namun, Insyallah dengan kesolidaritas yang tinggi dan kebersamaan Tim di Angkasa Pura Supports, mulai dari pimpinan hingga para karyawan, tentu target-target yang dibebankan akan dapat terlaksana dengan baik,” kata ” Aidil Fitri.

Oleh karena itu saya pribadi mengharapkan dukungan dari semua pihak “Saat ini, Indonesia masih menghadapi Pandemi Covid-19, Oleh Karena itu, kepada semua pihak, baik pemerintah maupun swasta harus bersatu agar bangsa kita bisa keluar dari deraan bala bencana Pandemi yang berkepanjangan ini ” Tutupnya. (Romo Kefas)

  • Bagikan