Selain Mengamankan Jalannya Acara Haul Syekh Abdul Qodir Aljaelani, Kapolsek Rajeg Menghimbau Jamaah Agar Mematuhi Protokol Kesehatan

  • Bagikan

Pelitanusantara.com – Tangerang Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Kapolsek Rajeg Polresta Tangerang AKP Tatang Sutisna beserta personil Polsek Polsek Rajeg Polresta Tangerang yang sedang melaksanakan pengamanan, menghimbau kepada masyarakat yang hadir Acara Haul Syekh Abdul Qodir Al Jaelani di Kp .Cilongok Desa Sukamantri Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang, Sabtu (13/11/2021) malam.

Dan pada saat melaksanakan Pengamanan personil Polsek Rajeg Polresta Tangerang juga menghimbau kepada masyarkat agar mematuhi protokol Kesehatan karena Kabupaten Tangerang masih menerapkan PPKM darurat Level 1 agar tidak menjadi claster baru Covid 19.

Kapolsek Rajeg Akp Tatang Sutisna mengatakan agar seluruh masyarakat menyaksikan acara Haul Syekh Abdul Qodir Al Jaelani secara Virtual yang secara langsung ditayangkan oleh Panitia Pelaksana agar tidak menjadi Calster baru Covid 19. Dan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menghindari kerumunan.

Diharapkan dengan himbauan yang disampaikan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan salah satunya adalah memakai masker guna mencegah penyebaran covid-19. ( Nena )

  • Bagikan