Sekjend SKP : “SKP siap Mengawal Program – Program Pembangunan Nasional Sebagai Mitra Strategis Pemerintah “

Jakarta,Pelitanusantara.com – Setiap Organisasi yang berdiri sebagai Amanat Undang – undang sebagai Mitra Strategis Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah  dalam mendukung program Pembangunan Nasional untuk Kesejahteraan dan Keadilan Rakyat yang Berdaulat,demikian juga Ormas Nasional Setya Kita Pancasila yang di singkat SKP.

Menurut Sekjend SKP Meyske Yunita kepada Pelitanusantara.com mengungkapkan bahwa kehadiran SKP sebagai Sebuah Lembaga Bela Negara yang memperjuangankan dan menjaga serta mempertahankan Nilai – Nilai Pancasila, harus memberikan manfaat yang luas bagi Rakyat Indonesia sesuai amanat Konstitusi Negara.

” Oleh karena itu sebagai sebuah organisasi yang masih muda ini sesuai amanat sesepuh dan pendiri SKP serta senior – senior, maka SKP bergerak mengkonsolidasi diri sebagai sebuah organisasi itu merupakan arahan penting dari para sesepuh dan pembina SKP”.Jelas Sekjend SKP yang Biasa di panggil Mbak Keke ini

“SKP harus menjadi Mitra yang baik dalam mendukung setiap Program Pembangunan Nasional, maka Secara Internal juga Kami membangun  komunikasi, Konsolidasi dan kordinasi serta silaturahmi dengan DPW – DPW maupun DPD – DPD SKP yang sudah terbentuk di wilayah Hukum NKRI.”

“Konsolidasi diartikan sebagai salah satu upaya pengurus untuk membangun kekuatan dan kesolidan di tubuh organisasi Setya Kita Pancasila. Bila kita solid dan kuat akan memudahkan kita dalam menjalankan program-program yang dicanangkan nantinya, sehingga saya percaya apa yang menjadi tujuan dari Setya Kita Pancasila hadir, yaitu agar Pancasila kembali menjadi dasar bangsa dan masyarakat Indonesia dalam berpikir, bertindak, dan berperilaku secara berkelanjutan dapat terwujud”, ungkap Keke.
“Kekuatan dan kesolidan di internal pengurus itu akan memberi arti penting dalam perjalanan organisasi untuk menghadapi persoalan Setya Kita Pancasila saat ini maupun ke depannya. Karena Setya Kita Pancasila bukan terus berada disini seperti ini, tetapi harus terus bergerak maju memberikan yang terbaik dan bermanfaat bagi bangsa dan negara, baik memberikan SDM yang berkualitas maupun pemikiran-pemikiran yang produktif dan maju yang bukan tidak mungkin akan berhadapan dengan tantangan-tantangan. Oleh karena itu, semua daya upaya yang mendukung kearah pencapaian tujuan organisasi, seperti konsolidasi ini perlu dilakukan, di level organisasi paling bawah sampai yang paling atas”, tegas Sekjen penuh semangat. (Romo Kefas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *