Sekertaris Partai Nasdem Kabupaten Lebak Perbaiki Jalan Yang Rusak Parah di Desa Sukamanah

Img 20230708 Wa0043
Spread the love

Lebak – Pelitanusantara.com Infrastruktur jalan merupakan salah satu sarana yang paling disoroti oleh masyarakat. Sedikit saja jalan rusak atau berlubang, keluhan masyarakat langsung mengemuka dan mempengaruhi tingkat kepercayaan masyarakat.

Sehingga dalam hal ini terpantau adanya masyarakat bersama dengan Pemerintah di Desa Sukamanah Kecamatan Rangkasbitug Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Memperbaiki infrastruktur jalan poros ruas kabupaten akses masyarakat yang dibantu oleh Anggota DPRD Kabupaten lebak dari komisi III Medi Juanda.

Kepala Desa Aang Noh Mengatakan akan terus berupaya dengan berbagai cara untuk membantu meningkatkan pembangunan infrastruktur Desa Sukamanah Kecamatan Rangkasbitug agar perekonomian dan pendidikan masyarakat setempat tidak tersendat.

“Alhamdulilah hari ini ada perbaikan jalan yang rusak parah, Melalui Anggota DPRD lebak Medi Juanda yang juga sekertaris dari partai Nasdem Kabupaten Lebak, Ia juga berharap, dengan diperbaikinya jalan maka masyarakat dapat lebih mudah dalam melintas dan memasarkan hasil buminya, dan bersama-sama untuk merawatnya denga baik, semoga bermanfa’at,”Ungkap kepala Desa Sukamanah Aang Noh, Jum’at 7 Juli 2023.

Terpisah, Anggota DPRD Kabupaten lebak Komisi III dari partai Nasdem Medi Juanda mengatakan. Masyarakat butuh bukti bukan janji janji yang tidak pasti kita berusaha dengan keikhlasan hati untuk kepentingan masyarakat rakyat kabupaten lebak. Terang media Juanda kepada Media ini.

“Ia pun menjelaskan, Program pemerintah baik daerah maupun pusat harus pro rakyat sehingga rakyat bisa merasakan langsung dampaknya harus skala prioritas yg bisa dirasakan lgsg mamfaatnya oleh rakyat.

Medi juanda juga selaku Mengajak masyarakat bersama sama mengawal program pemerintah, kalau yang tidak mempunyai mamfaat masyarakat rakyat harus kritis yang sifatnya membangun untuk kemajuan bersama dan kritis mempunyai solusi. Tegasnya

Lanjut, Proses pembangunan adapun kekurangan anggaran pemerintah daerah medi juanda yang juga sekertaris dari partai Nasdem Kabupaten Lebak Bersama kepala desa sukamanah aang noh berjibaku mencari solusi untuk kepentingan masyarakat, Sehingga jalan tersebut dapat dibangun sesuai keinginan masyarakat.

Alhamdulillah developert perumahan juga ikut membantu memberikan sumbangan, Khoirunnas anfauhum linnas..sebaik baiknya manusia yg bermamfaat bagi orang banyak. Tambahnya. (ds/red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!