Sekda Sleman, Hadiri Perayaan Natal dan Ucapan Syukur Akhir Tahun Yatsar YPPII Batu,Yogyakarta

yupiterjogja
Img 20231207 Wa0134
Spread the love

SLEMAN-PN NEWS, Perayaan Natal dan Ucapan Syukur Akhir tahun Yatsar YPPII Batu,Yogyakarta ,dilaksanakan secara sederhana penuh hikmat, dengan thema “Berbahagia Orang yang Membawa Damai”, bertempat di Resto Radio Sasando90.3fm, jalan Adisucipto, Sleman, Yogyakarta, Kamis (7/12/2023).

Acara Perayaan Natal dan Ucapan Syukur akhir tahun ini dihadiri Sekda Pemkab Sleman,Harda Kiswaya, SE.,M.Si., WaDirreskrim Umum Polda DIY, mewakili Kapolda DIY., Para sesepuh dan anggota Yatsar YPPII Batu Yogyakarta, pengurus dan anggota Debora dari berbagai denominasi gereja, anggota DPW-DPD MUKI Kab./Kota se-DIY, dan tamu undangan lainya.

Pesan Natal disampaikan oleh Pdt.Heru Johananta, yang terambil dari Matius : 5:9 “Berbahagialah Orang yang Membawa Damai , karena mereka disebut anak-anak Allah”.

Sekda Sleman bpk.Harga Kiswaya, SE.,M.Si, dalam kesempatan tersebut menyampaikan selamat Natal bagi saudara-saudara umat Kristiani yang merayakannya, mudah-mudahan semua bisa mengambil hikmah dari perayaan Natal ini.

Saya berharap dari Bumi Sleman Sembada muncul suara Perdamaian dan keiklasan untuk mempersatukan umat, agar kehidupan kita sehari -hari betul-betul nyaman dan damai untuk siapapun, sehingga kehidupan bermasyarakat dapat berjalan dengan rukun, baik dan lancar.

Sementara itu, Ketua YPPII Batu Yogyakarta, Dr.Ir.Jacky Latupereissa, MA, menyampaikan terima kasih kepada bpk.Sekda Sleman yang hadir bersama kami pada perayaan Natal Yatsar dan juga terimakasih kepada bpk.Kapolda DIY, yang diwakili oleh Wakil Direktur Kriminal Umum Polda DIY, dan semua pihak yang telah ikut mendukung kegiatan perayaan Natal Yatsar YPPII Batu Yogyakarta, sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Img 20231207 Wa0145

Lebih lanjut ,Jacky Latupereissa , menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan karena acara Natal bersama Yatsar hari ini dapat berjalan dengan baik, didukung dengan cuaca yang baik, dan pelayanan Firman Tuhan yang meneduhkan dan memberkati semua jemaat yang hadir.

Harapannya, Perayaan Natal yang dirayakan oleh umat Kristiani dimanapun dapat berjalan dengan sukacita dan Damai sejahtera. Karena Tuhan datang ke Dunia untuk memberikan damai dan sukacita bagi semua orang, tutur Wakil Ketua Kadin DIY.

Demikian halnya dengan Daniel Damaledo,SE.,MA, salah satu penasehat Yatsar YPPII Batu Yogyakarta, juga menyampaikan selamat Natal 2023 dan tahun baru 2024, kepada warga masyarakat yogyakarta, khususnya umat Kristiani yang merayakannya, semoga Natal membawa Damai bagi kita memasuki tahun Politik penuh kedamaian, penuh sukacita dan rasa gembira, pungkasnya.(Ome)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!