Sebagai Caleg Perempuan Rika Kurniawati Dari Partai Gelora Dapil (6) Semangatnya Patut di Apresiasi

hdevananda2022
Img 20231215 Wa0040
Spread the love

TangerangPN News || Hari-hari belakangan ini hampir semua media sedang ramai berdiskusi dan memuat tentang Pemilu yang sebentar lagi akan dilaksanakan pada Februari 2024 mendatang, semua para caleg yang akan bertanding untuk meraih dukungan sebanyak-banyaknya dari rakyat untuk bisa memperoleh kemenangan.

Setiap harinya kita semua disuguhkan dengan berita-berita politik tentang sosialisasi para petarung dari partai yang berbeda-beda, baik lewat media elektronik, cetak dan online.

Img 20231208 Wa0137

Rika Kurniawati yang mencalonkan maju sebagai pertarung dengan mengendarai partai Gelora.

Hampir setiap harinya di sibukkan berbagai kegiatan kemasyarakat untuk terus bisa mengikuti dengan semangat yang besar di milikinya wilayah dari DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 6 Meliputi,Kelapa Dua, Legok, Cisauk, Pagedangan.

Sejak diamanahkan oleh Partai Gelora untuk maju dalam pemilu kali ini, hari-harinya sudah disibukkan dengan beragam aktifitas kemasyarakatan. Baik bersilaturahim ataupun menghadiri berbagai acara-acara yang diadakan oleh partai dan masyarakat untuk memperkenalkan diri bahwa ia diamanahkan untuk maju mewakili kaum perempuan di Tangerang Kabupaten.

Berkat adanya dukungan Keluarga besar beserta masyarakat hal ini terbukti dengan padatnya waktu dan membutuhkan semangat yang kuat untuk bisa bertemu dengan masyarakat, gambaran aktivitas Rika Kurniawati dalam mensosialisasikan dengan penuh semangatnya untuk berkontribusi dalam meraih suara dari masyarakat dibilik suara pada February 2024.

“Rika Kurniawati Caleg DPRD Tangerang Kabupaten Dapil 6 Meliputi Kelapa Dua, Legok, Cisauk, Pagedangan, Mempunyai visi dan misi yaitu Pendidikan dan Kesehatan,tidak hanya mengandalkan semangat dan tekadnya sendiri, Ia merasa diberkahi dengan dukungan luar biasa dari masyarakat dengan keyakinan bahwa masyarakatlah yang akan menentukan nasibnya.

“Ketika kepercayaan masyarakat kita raih, bersama-sama kita akan meraih kemajuan Tangerang Kabupaten,Semoga masyarakat dapat merasakan kesejahteraan dan kebahagiaan yang lebih baik di masa depan,”dengan penuh harapan ungkapan nya.

(ARI)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!