Satlantas Polres Kukar Bagikan Puluhan Paket Takjil kepada Pengendara

Tenggarong,Pelitanusantara.comSatuan Lalulintas Polres Kukar membagikan puluhan paket takjil berbuka puasa bagi para pengendara yang dipusatkan melintas di Jalan Pangeran Diponegoro, Tenggarong, Kab. Kukar, Selasa (20-4-2021) Sore.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Gintinf melalui Kasat Lantas AKP Anak Agung Ngurah Alit Saputra mengatakan, pembagian paket takjil ini sebagai bentuk empati terhadap sesama masyarakat untuk saling berbagi di bulan penuh berkah yakni bulan suci Ramadhan 1442 H.

“Puluhan paket takjil ini dibagikan selain kepada pengguna kendaraan roda dua dan empat juga diberikan kepada warga pejalan kaki yang melintas di Jalan P. Diponegoro,” sebut AKP Anak Agung.

Operasi Keselamatan Mahakam 2021 yang kini sedang terus berjalan. Adapun kegiatan tersebut bertujuan untuk menghormati para pengendara yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

Termasuk dalam hal ini juga segenap personel Satlantas Polres Kukar berkontribusi memberikan edukasi penting bagi setiap pengguna jalan untuk tetap patuh dan taat terhadap aturan berlalulintas serta selalu patuh dan disiplin protokol Kesehatan. (PN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *