Sambut Natal 2023,Bupati Sleman Ajak Masyarakat Jaga Kedamaian.

yupiterjogja
Img 20231209 Wa0036
Spread the love

SLEMAN – PN NEWS, Sambut Natal 2023, Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo., Wakil Bupati Sleman,Danang Maharsa dan Sekretaris Daerah Sleman,Harda Kiswaya, hadiri kegiatan Natal Bersama Umat Kristen Kabupaten Sleman, mendampingi GKR Hemas, bertempat di Gedung Serbaguna Sleman, Jumat, (8/12/2023) dengan tema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi”.

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo, dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan kegiatan Natal yang berjalan damai dan lancar.

Dengan peringatan Natal di tahun ini, Bupati Sleman berharap dapat lahir semangat bersama untuk meningkatkan kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Sleman.

Kami sampaikan terima kasih untuk seluruh umat Kristiani Kabupaten Sleman, yang selalu memotivasi kami untuk menciptakan kedamaian dan kerukunan dalam bermasyarakat. Semoga kedamaian ini dapat terus kita ciptakan dalam kehidupan sehari-hari, ujar Bupati.

Kustini Sri Purnomo, juga mengimbau suasana hangat dan kedamaian Natal juga perlu diwujudkan dalam menyambut pesta demokrasi di tahun 2024. Meski setiap orang memiliki pandangan politik yang berbeda, namun Bupati Sleman mengajak masyarakat Sleman agar mengutamakan sikap menghargai dan menjaga kerukunan bersama.

Dengan upaya tersebut, Kustini Sri Purnomo berharap, proses pemilu dapat berjalan dengan lancar, kerukunan dan kenyamanan di Kabupaten Sleman pun juga dapat tetap terjaga.

Sementara itu, GKR Hemas memberikan apresiasi atas antusias tinggi dari umat Kristiani Sleman pada perayaan Natal di tahun 2023. GKR Hemas menyampaikan pesan, agar momen spesial ini dapat dimaknai sebagai semangat dalam melahirkan kebaikan kepada sesama. Dengan begitu, diharapkan kebaikan Natal dapat meminimalisir segala perpecahan di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Mari saling mengingatkan kembali terkait saling gotong royong, menghargai dan menghormati kepada sesama. Kita hindari segala hal yang menyebabkan kita semua terpecah belah, ujar GKR Hemas.

GKR Hemas, mengajak umat Kristiani, untuk menghadirkan kemuliaan Natal dengan melakukan karya nyata melalui talenta yang dimiliki masing-masing orang.

Dalam kesempatan ini saya ingin mengajak umat Kristiani, untuk mendoakan agar Jogja tetap menjadi daerah yang aman, damai, dan tentunya menjadi kota yang didambakan semua orang di Indonesia, tutur GKR Hemas.(Ome)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!