Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polda DIY Gelar Kegiatan Pengeboran Air Bersih di Semanu Gunungkidul.

yupiterjogja
Img 20230619 Wa0049
Spread the love

YOGYAKARTA-PN NEWS Menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Polda DIY menggelar Kegiatan Pengeboran Air Bersih Untuk Warga Semanu Gunung Kidul, Senin (19/6/ 2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K, M.H beserta Pejabat Utama Polda DIY, Bupati Gunungkidul, Kapolres Gunungkidul, Forkompimda Kabupaten Gunung Kidul, dan masyarakat setempat.

Kapolda DIY kepada wartawan mengatakan, bahwa dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 77 dilaksanakan bakti sosial serentak di kabupaten dan kota di Wilayah DIY. Kegiatannya berupa pengeboran air bersih, baksos religi, bantuan sosial dan bedah rumah

Alasan saya memilih Gunung Kidul untuk kegiatan pengeboran air bersih karena sumber airnya memang susah dan air merupakan sumber kehidupan, ucap Kapolda DIY.

Selain itu, orang nomor satu di Polda DIY ini juga memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat sebanyak 350 paket.

Dalam kesempatan ini Bupati Gunung Kidul H.Sunaryanta mengungkapkan rasa terima kasih kepada Polda DIY yang telah berpartisipasi besar untuk memenuhi kebutuhan air warga semanu yang masih belum terpenuhi suplai air bersihnya, dan tentunya ini sangat dirasakan manfaatnya oleh warga semanu.

Kapolda menambahkan bahwa kegiatan ini bukanlah kegiatan yang bersifat sendiri namun merupakan kegiatan bersama-sama dengan Pemerintah guna partisipasi Pembangunan.

Kami bersama Stakeholder dan Gubernur DIY bersinergi dan telah mencari langkah guna membangun masyarakat DIY, Pungkas Irjen Pol Suwondo.(Ome)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!