Samapta Polres Pandeglang laksankan Cek Berkala Kendaraan Dinas Polri

  • Bagikan

Pandeglang – Pelitanusantara.com Kendaraan dinas merupakan fasilitas penunjang utama dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Untuk menjaga kondisi kendaraan agar senantiasa prima dan selalu tampil bersih serta siap digunakan dalam kegiatan apapun juga, tentunya diperlukan perawatan dan pembersihan secara rutin.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Sat Samapta Polres yang rutin membersihkan dan merawat kendaraan dinas yang digunakannya dalam pelaksanaan tugas, Kamis (23/9/21) pagi.

Kasat Samapta AKP Tulus Prayogo S.E, ketika dikonfirmasi ditempat terpisah menuturkan bahwa menjaga kebersihan dan merawat barang-barang dinas dari negara merupakan sebuah tanggung jawab serta bentuk kepedulian personel.

“Pembersihan dan perawatan kendaraan dinas rutin kami lakukan, hal tersebut bertujuan agar ketika digunakan selalu dalam kondisi prima” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, kendaraan dinas yang dibersihkan meliputi kendaraan AWC (Amour Water Canon), Truk Dalmas,Mobil Tanki Air. Mobil Penmas, Mobil Patroli,hingga kendaraan R2 Rainmas.

“Kita juga persiapkan kendaraan dan peralatan dalmas ini untuk pelaksanaan Pilkades serentak yang akan di adakan di Kabupaten Pandeglang,” tutup AKP Tulus.
( Nena.M )

  • Bagikan