Saha Atep ?

Kabupaten Bandung – Pelitanusantara.com | Sepintas tidak banyak orang yang kenal dengan nama Atep. Tapi karena penasaran dengan sosoknya kita lakukan penelusuran data. Melalu penelusuran Google lah kita mengetahui dan mengenal siapa Atep. Bernama lengkap Atep Ahmad Rizal, pesepak bola profesional, timnas Indonesia dan pastinya salah satu kebanggaan PERSIB Bandung. Bernomor punggung 7, “Lord” Atep dikenal di Lapangan bola. Rekam jejaknya di Sepak bola sangatlah jelas, mulai dari usia junior sampai masuk di timnas Indonesia. Prestasinya pun dalam mencetak gol termasuk yang terbaik. Jadi tidak heran kalo Atep pernah menjadi Kapten Persib dan bahkan pernah menjadi Pelatih di Persib. Semua informasi profilnya cukup lengkap di dunia Maya.

Prestasi Atep sebagai pesepak bola profesional pasti sudah dikenal luas publik. Jadi tidak heran bila kita kemudian kita mendengar bahwa Atep ikut dalam pemilihan kepala daerah sebagai calon Wakil Bupati Bandung mendampingi ibu Yena Iskandar Masoem (YIM) calon Bupati Bandung. Kenapa Gak heran??. Sebab setiap warga negara Indonesia termasuk Atep berhak untuk ikut dalam pemilihan umum. Dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) menjadi salah satu hak Atep sebagai warga negara untuk berbakti demi bangsa dan negara. Atep dalam berbagai kesempatan dengan media juga selalu tegaskan untuk menjaga sportivitas dalam Pilkada nanti 09 Desember 2020.

Bagi Atep, perubahan hidup seseorang itu melingkupi banyak aspek, bukan hanya olahraga, tapi juga aspek sosial, ekonomi, budaya dan politik pertahanan dan keamanan. Dan berulangkali Atep tegaskan bahwa bila ia dan pasangannya ibu Yena mendapat amanah dari seluruh warga kabupaten Bandung, kesempatan lakukan perubahan tidak akan disia siakan. Atep dan pasangannya untuk mendorong majunya kesejahteraan rakyat. Sesuai Visi dari Yena Atep yaitu menyelenggarakan Pemerintahan daerah yang Bersih, Transparan dan Profesional.

Pada akhirnya kita gak perlu lagi bertanya Atep teh Saha? Karena Prestasinya Sudah kita tahu bersama. Mari sukseskan Pilkada yang Jujur dan bermartabat untuk memilih pemimpin yang DAHSYAT.

Salam Amanat Perjuangan Indonesia
Relawan Pena Nusantara
21.11.20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *