Respon Polri Terhadap Kekeringan, Dengan Bakti Sosial Polres Serang Dalam Pembagian Air Bersih di Darkum Polsek Petir

hdevananda2022
Img 20230913 Wa0875
Spread the love

 

POLRES SERANG – PN NEWS || Dalam situasi saat ini terjadinya kekeringan, Polres Serang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Pembagian Air Bersih sebanyak 2 (dua) unit mobil tangki air bersih dan 1 (satu) unit mobil AWC Brimob Polda Banten di Kp. Terahan RT. 001-002/001 Desa Sukasari Kecamatan Tunjung Teja Darkum Polsek Petir. Rabu (13/09) sekira pukul 14.30 WIB.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan. S.IK., M.H. melalui Waka Polres Serang Kompol Arya Fitri Kurniawan. S.IK., S.H. menjelaskan bahwa dalam pengabdian Bhayangkara untuk Negeri hadir melayani masyarakat dalam Bakti Sosial Pembagian Air Bersih kepada warga Kp. Terahan Desa Sukasari yang dilanda kekeringan dan sulit mendapatkan air bersih.

“Bantuan air bersih ini merupakan kepedulian Polres Serang untuk menanggulangi kekeringan yang ada di Darkun Polres Serang dan semoga dengan bantuan air bersih ini dapat membatu masyarakat Kp. Terahan Sukasari, karena air merupakan kebutuhan primer dalam kehidupan kita. Dalam hal ini kami pun bekerja sama dengan TNI, PMI, Dinsos dan instansi lainnya dalam menanggulani kekeringan ini, semoga hujan khususnya di daerah kita ini dan umumnya di Indonesia supaya cepat turun sehingga air bisa normal kembali”, ucap Kompol Arya.

“Pada giat Bakti Sosial Polres Serang tersebut memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat Kp. Terahan Desa Sukasari dengan mengerahkan 2 unit mobil tangki dan 1 mobil AWC Brimob Polda Banten yang membawa air bersih untuk masyarakat, semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam kekurangan air bersih”, ungkap Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH.

“Dalam pemberian bantuan air bersih kepada masyarakat kami Kp. Terahan Desa Sukasari Kec. Tunjung Teja oleh Kapolres Serang dan jajaran yang diwakili oleh Waka Polres Serang, kami selaku Kepala Desa Sukasari mengucapkan terima kasih banyak atas Bakti Sosialnya dalam penanggulan kekurangan air bersih akibat dilanda kekeringan yang panjang”, ujar Nano Bayu Laksono. S.Sos.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!