Respon Cepat Anggota Polsek Petir Polres Serang TKP Kebakaran Rumah

Img 20231010 Wa0004
Spread the love

 

POLRES SERANG – PN NEWS || Respon cepat Anggota Polsek Petir dalam cek lokasi kebakaran rumah yang diduga sementara akibat konsleting listrik di Kp. Rancabogo Desa Negara Padang Kec. Petir. Minggu (08/10) pukul 20.30 WIB.

“Melalui Commander Wish Kapolres Serang “Silat Golok” yaitu Polisi langsung tanggap go lokasi dengan melakukan cek lokasi kebakaran di Desa Nagara Padang”, ucap Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH dilokasi berbeda.

“Telah terjadi musibah kebakaran rumah permanen di Kp. Rancabogo Rt. 011/ 002 Desa Nagara Padang Kec. Petir dengan pemilik Sdr. Sarah. Menurut keterangan korban, penyebab kebakaran tersebut dikarenakan adanya konsleting listrik sehingga menimbulkan percikan api dibagian dapur kemudian membesar dan membakar ke seluruh bagian rumah”, penjelasan Kapolsek menurut Anggota yang datang ke TKP tersebut.

“Pada saat kejadian kebakaran tersebut api telah melahap rumah korban dengan titik awal dibagian dapur dan kemudian korban segera keluar rumah untuk meminta pertolongan kepada warga sekitarnya. Dengan kejadian tersebut warga berdatangan berupaya memadamkan api dengan alat seadanya dan kemudian menghubungi Pemadam Kebakaran (DAMKAR) Unit Kec. Petir dan akhirnya berhasil dipadamkan +- setengah jam kemudian”, ungkap Aipda Damanhuri, Bripka Tohap Freddy dan Brigpol Eko Mujiarto , yang datang cek TKP kebakaran tersebut dan hasil introgasi korban.

“Atas kejadian kebakaran tersebut, tidak ada korban jiwa dan kerugian ditaksir berjumlah +/- Rp. 120.000.000,- (seratus dua puluh juta rupiah)”, tutur Brigpol Eko Mujiarto Anggota Unit Reskrim Polsek Petir.

(Red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!