Respon Cepat Anggota Polsek Petir Memadamkan Kobara Api Dilahan Kosong Dipinggir Jalan Dengan Apar Samapta

hdevananda2022
Img 20230929 Wa0023
Spread the love

 

POLRES SERANG – PN NEWS || Anggota Polsek Petir menggunakan Apar Samapta dalam memadamkan kobaran api di Jalan Raya Serang Petir Kp. Cicongkok Desa Petir Kecamatan Petir. Rabu (27/09) pukul 15.45 WIB.

Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH menjelaskan melalui Program Commander Wish Kapolres Serang “Silat Golok” yaitu Polisi langsung tanggap go lokasi dengan respon cepat tanggap kejadian kebakaran dilahan kosong yang dapat meluas ke pemukimanan penduduk.

“Anggota Polsek Petir memadam kobaran api dilahan kosong pinggir jalan dengan menggunakan alat apar Samapta. Kebetulan Anggota Polsek Petir melihat kobaran api dilahan kosong yang hampir menyambar kabel listrik dan telkom yang berdekatan dengan pemukiman penduduk”, ungkap Iptu Aripin.

“Atas kejadian tersebut Anggota langsung kelokasi yang tidak jauh dari Polsek, dengan membawa apar dari kantor dan dibantu masyarakat dalam memadamkan api dilahan kosong tersebut. Kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak membakar sampah pada saat ini musim kemarau dan rumputnya pada kering sehingga api dapat menjalar cepat dan tidak terkendali”, ucapnya.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!