Relawan BARABAJA Ganjar-Mahfud Gelar Kampanye Blusukan Serentak di Jakarta Utara

Kefaspelita
Img 20231206 Wa0002
Spread the love

Jakarta || pelitanusantara.com

Saat ini berlangsung tahapan masa kampanye pilpres dan pileg dari tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, dimana setiap partai politik saling berlomba mencari dukungan dari masyarakat agar memilih partai mereka maupun calegnya.

Tim pemenangan Pilpres pun bekerja sama dengan para relawan untuk mencari dukungan dari calon pemilih.

Tim Relawan Barisan Relawan Bhinneka Jaya (BARABAJA), yang terdaftar di Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud (TPN-GPMD) dan Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Ganjar-Mahfud menggelar kampanye blusukan di Jakarta Utara,pada Selasa , 5 Desember 2023.

Relawan BARABAJA untuk Ganjar – Mahfud melakukan kampanye blusukan dalam untuk menarik simpati warga Jakarta Utara agar memilih Ganjar-Mahfud.

Ketua Umum BARABAJA, Soelianto Rusli (Ahie), menyampaikan bahwa kampanye blusukan Ganjar-Mahfud saat ini adalah kelanjutan dari gerakan yang sudah dilakukan dan dipersiapkan sebelum masa kampanye

Gerakan blusukan oleh BARABAJA juga akan terus dilakukan ke depannya, ujarnya, Selasa (5/12/2023).

“Seluruh anggota BARABAJA Jakarta yang berpartisipasi dalam kampanye blusukan hari ini menyebar mensosialisasikan kepada masyarakat di Jakarta Utara dalam rangka memenangkan pasangan Capres nomor urut 3 Ganjar- Mahfud.

“Selanjutnya, BARABAJA akan terus melakukan kampanye blusukan di beberapa tempat secara serentak di seluruh wilayah DKI Jakarta, untuk mengajak warga agar memilih Ganjar-Mahfud,” jelas Ahie.

Dalam kampanye blusukan Ganjar-Mahfud yang dilakukan oleh relawan BARABAJA mendapatkan apresiasi dan tanggapan positif dari warga masyarakat Jakarta Utara. (Red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!