Rayakan Ulang Tahun Emas,Annisa Queen Sampaikan Ini Untuk Aktor Senior Avent Christie

Img 20230501 Wa0022
Spread the love

Jakarta – Pelitanusantara.com Untuk sebagian orang, usia 50 tahun mungkin sudah dianggap mendekati pensiun atau mulai berkurang produktivasnya dalam berkarya. Anggapan tersebut sepertinya samasekali tidak berlaku untuk artis Annisa Queen.

Ditemui saat merayakan ulang tahunnya yang ke -50 dan sekaligus launching single terbarunya, Sabtu (29/04/2023) di Nam hotel kawasan Kemayoran Jakarta Pusat, Annisa Queen mengatakan kariernya terus berjalan, berbagai tawaran untuk akting sinetron dan merilis lagu masih terus berdatangan.

“Alhamdulillah sampai sekarang ini karier aku di sinetron dan nyanyi masih terus berdatangan, tapi memang tidak semua bisa terima karena kesibukan aku juga masih cukup padat sebagai pengusaha dan sibuk juga di beberapa organisasi seperti Kadin, Iwapi dan Kapita,” ujar perempuan asal Kota Medan yang masih terlihat awet muda dan cantik di usia setengah abad ini.

Ditemani aktor senior Avent Christie, Annisa Queen juga menyampaikan terimakasihnya atas dukungan keluarga,teman dan para sahabat, terutama untuk sang Aktor senior Avent Christie yang selalu memberikan support untuk dirinya terus berkarya.

“Saya dan Bang Avent Christie sudah kenal lama, sudah sering bekerjasama merilis lagu, sampai sekarang beliau tidak pernah absen memberikan dukungan untuk Aku,”terangnya.

Hal senada diungkapkan Avent Christie, dirinya merasa memiliki banyak kecocokan dengan Annisa Queen dalam bekerjasama.

“Saya setiap akan merilis single atau album selalu mengajak Annisa ikut bergabung, sudah pas chemistry nya,” papar aktor yang banyak berperan di film dan sinetron bertema laga tersebut.

Saat ditanya lebih jauh tentang hubungan mereka, baik Annisa maupun Avent Christie kompak menyatakan hubungan mereka adalah hubungan profesional.

“Hubungan kami berdua ini memang dalam hal perkerjaan, secara profesional, karena sudah merasa saling cocok, ungkap Annisa Queen dan Avent Christie sambil tersenyum.

“Harapan terbesar Aku di hari ulang tahun ini adalah diberikan berkah sehat, bisa terus berkarya dan bisa terus produktif,” harap wanita yang main telah membintangi sinetron yang cukup sukses tayang di Indosiar seperti Pintu berkah, Air Mata Rini, Penjual Singkong, Gadis Desa, Bintang Biru dan masih banyak lagi.

Soal hadiah ulang tahun istimewa dari Avent Christie, Annisa mengatakan sahabat dekatnya itu sudah memberikan kado spesial kepadanya.

“Bang Avent Christie sudah memberikan hadiah spesial, sudah diterima, kadonya tidak usah disebutkan,yang pasti Aku berterima kasih atas kebaikan beliau,”pungkas Annisa Queen sambil tersenyum penuh arti.(Yd)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!