Rayakan May Day, TNI-Polri Ikuti Pertandingan Sepak Bola Dengan Buruh

Img 20230503 Wa0665
Spread the love

Tangerang – PN News || Perayaan hari buruh internasional (May Day) di Kabupaten Tangerang diperingati dengan menggelar pertandingan sepak bola antara Forkopimda dengan Buruh termasuk TNI-Polri yang menjadi salah satu peserta. Acara tersebut berjalan dengan meriah yang digelar di stadion mini Cikupa pada Rabu (03/05).

Berdasarkan pantauan, nampak Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar, B. Bus, SE, M.Si didampingi Wakil Bupati H. Mad Romli, Sekda Kabupaten Tangerang R. Moch Maesyal Rasyid, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono dan Dandim 05/Trs Letkol Arh. Syarif Syah Banjar.

“Alhamdulilah pada hari ini, Forkopimda Kabupaten Tangerang bersama buruh menggelar pertandingan sepak bola persahabatan,” terang Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Zaki mengatakan kegiatan positif ini merupakan wujud sinergitas antara Forkopimda dengan buruh, semoga di hari buruh Internasional (May Day) yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2023 ini, sinergitas dan kebersamaan yang terjalin selama ini semakin meningkat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolres, Pak Dandim dan Disnaker yang menjadi panitia acara, terus pertahankan kegiatan ini karena akan berdampak positif bagi investasi di Kabupaten Tangerang, dan Alhamdulillah May Day di Kabupaten Tangerang berjalan dengan aman dan kondusif,” tandasnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono mengatakan bahwa perayaan puncak peringatan Hari Buruh di Kabupaten Tangerang akan digelar dengan kegiatan sepak bola olahraga pada hari ini, sedangkan mancing bersama akan digelar pada Sabtu tanggal (06/05), bazzar dan donor darah yang terpusat di Danau Puspemkab Tigaraksa. Ia berharap melalui kegiatan tersebut bisa memperkokoh persatuan dan sinergitas serta rasa saling memiliki antara pemerintah, TNI-Polri, masyarakat, buruh serta pengusaha.

“Kami berharap agenda kebersamaan di peringatan May day dapat jadikan agenda rutin, seperti mancing bersama, kegiatan olahraga dan kegiatan bakti sosial. Sehingga dengan begitu melalui kegiatan ini bisa memperkokoh persatuan, sinergitas dan saling memiliki,” tutup Sigit.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!