Rapat Koordinasi Internal Polres Cilegon Dalam Rangka Kesiapan Pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023-2024

hdevananda2022
Img 20231011 Wa0014
Spread the love

 

Cilegon – PN News || Pada hari Selasa tanggal 10 Oktober 2023 Pukul 09.00 Wib di Aula Wicaksana Laghawa Polres Cilegon Polda Banten dilaksanakan Rapat Koordinasi Internal Polres Cilegon dalam rangka kesiapan pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023-2024.Selasa (11/10)

Cilegon – Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro bersama dengan Wakapolres Cilegon KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf, Para PJU Polres Cilegon, Para Kapolsek Jajaran Polres Cilegon, Kanit Operasional Satfung Polres Cilegon,Perwakilan PA dan BA Polres Cilegon.

Kegiatan diawali dengan arahan Kapolres Cilegon sebagai berikut
Menekankan kepada seluruh personil baik Perwira maupun Bintara dapat serius mengikuti kegiatan saat ini agar mengetahui terkait tahapan Pemilu 2024.

Cermati paparan yang akan disampaikan, tanyakan hal-hal yang belum dimengerti dalam pelaksanaan Operasi Mantap Brata karena nanti dalam pelaksanaan kita diwajibkan mengerti terkait jalannnya Pemilu terutama saat pemungutan suara di TPS.”ujarnya.

Kedepan masih ada rapat koordinasi external,melaksanakan koordinasi semaksimal mungkin agar jalannya Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman tanpa adanya permasalahan atau kendala yang dapat timbul,apabila ada kesalahan personil dilapangan maupun pihak penyelenggara pemilu 2024 akan menjadi tanggung jawab kita bersama dan Jadilah pahlawan demokrasi jangan ada keterpihakan, dan Polri harus “Netral”

Diakhiri pembulatan oleh Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro ucapan terimakasih atas pelaksanaan rapat, diharapkan untuk data yang kurang akurat masih dapat berubah atau belum lengkap segera dilengkapi. “Tutupnya.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!