Rapat Kerja Daerah Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah Gelar Pendidikan Politik.

pelitanusantarakalteng
Img 20230618 Wa0006
Spread the love

 

Kalteng Palangkaraya,pelitanusantara.com – Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Strategis DPP Partai Golkar, Erwin Aksa membuka secara resmi Pendidikan Politik dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda)Partai Golkar Prov Kalteng tahun 2023 .

Adapun tema yang diusung ” Bersama Menangkan Hati Rakyat, Majukan Indonesia” diselenggarakan di Ballroom Aquarius Hotel dari tanggal 17 Juni sampai dengan 18 Juni tahun 2023 di. Palangkaraya.

Dalam arahannya mengatakan, Rakerda ini diselenggarakan sebagai realisasi dari Keputusan Rakernas Partai Golkar di Jakarta dengan fokus pemenangan suara partai Golkar.

Erwin Aksa dalam sambutannya mengatakan Kalteng punya peluang yang cukup besar, karna masyarakat , ingin suasana baru, calegnya benar, calegnya bekerja keras kita pasti bisa dapat 10 kursi. Rekomendasi saya adalah bersinergi antara caleg Prov, kab/kota ini yang harus kita disiplinkan berbasis data dan berbasis TPS.

“Partai Golkar secara detail akan melakukan strategi pemenangan berbasis TPS dan hal-hal yang paling terpenting bagi setiap caleg adalah bertemu dan mengetahui permasalahan di masyarakat, serta dipercaya oleh masyarakat. Partai Golkar berkomitmen hadir di masyarakat untuk selamanya, tidak hanya pada saat pemilu nantinya” ujarnya

“Partai Golkar memperoleh suara yang cukup besar.Perlu dibangun pentingnya sinergi berbasis TPS.Penting para Caleg melatih pemilihnya mencoblos”, imbuhnya

“Untuk pemilih kaum milenial, Partai Golkar akan membawa issu lapangan pekerjaan, apalagi partai Golkar ini backgroundnya banyak di bidang ekonomi. Jadi, kita berusaha untuk menciptakan lapangan pekerjaan, karena hal itu yang sekarang ini dibutuhkan oleh generasi muda,” pungkas Erwin

Ketua Panitia Drs. Walter S. Penyang mengawali Kata sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh kader Partai Golkar Kalteng serta Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Erwin Aska dalam kegiatan Rakerda Partai Golkar Kalteng, “ucapnya.

Bapak Drs. Walter S. Penyang mengatakan kegiatan ini berlangsung selama 2 hari yaitu 17-18 Juni 2023 dimana Rekerda ini bertujuan bahwa Partai Golkar Kalteng sudah siap dalam menghadapi Pemilu Tahun 2024, “ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPD Golkar Kalimantan Tengah Bapak H.M Ruslan A.S menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting dilakukan dalam rangka menyusun program prioritas dan konsolidasikan kekuatan Infrastruktur maupun potensi Partai Golkar menghadapi Pemilu 2024, ” katanya.

Turut hadir pada Acara pembukaan Sabtu (17/6) malam , tampak hadir, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Wakil Gubernur Kalteng, H. Edy Pratowo, Ketua Dewan Pertimbangan yang merupakan Calon Gubernur Kalteng yang diusung oleh DPD Partai Golkar Kalteng tahun 2024, H. Abdul Razak, Walikota Palangkaraya Fairid Naparin, Ketua DPRD Kapuas, Adriansyah, Bacalon DPR RI Dapil Kalteng, Bacalon DPRD Prov. Kalteng serta Bacalon DPRD Kab/Kota.****

RB/IRA

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!