Rangkaian Hari Bhayangkara Ke -77, Polsek Jawilan Polres Serang Gelar Nobar Pagelaran Wayang Kulit Secara Online

Img 20230707 Wa0724
Spread the love

SERANGPN News || Polsek Jawilan Polres Serang Gelar nonton bareng (nobar) pagelaran Wayang Kulit dengan Lakon “Wahyu Cakraningrat” secara Online melalui Link Youtube yang telah disebarkan oleh Mabes Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77, Jumat malam (07/07/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan di Mapolsek Jawilan Polres Serang itu tampak dihadiri langsung Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan,.S.Tr.k,.S.I.K,. Danramil Kopo-Jawilan, Kasi Trantib Kec. Jawilan, Para perwakilan Kepala Desa se Kecamatan Jawilan, Komunitas Wayang Kulit atau Masyarakat Penggemar Wayang Kulit, Personil Polsek Jawilan dan anggota Koramil Jawilan.

Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan mengatakan, kegiatan nobar ini dilaksanakan dan diikuti secara serentak oleh Polda, Polres dan Polsek jajaran se Indonesia.

“Acara nonton bareng ini digelar secara sederhana, namun tampak keakraban dan penuh dengan kekeluargaan bersama TNI, para tokoh masyarakat dan komunitas pecinta wayang kulit di Kecamatan Jawilan,” ungkapnya.

Selain itu kata Kapolsek, kegiatan nobar pagelaran wayang kulit bersama TNi dan tokoh masyarakat ini juga sebagai bentuk sinergisitas dan solidaritas antara Polri, TNI dan masyarakat.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!