Ramadhan Berkah, Program Yuk Berbagi Takjil ! Hotel Mercure Ancol Bersama Jurnalis Media Satu Warna

Img 20240323 Wa0037
Spread the love

Jakarta – Pelitanusantara.com

Program Yuk Berbagi Takjil Hotel Mercure Ancol bersama Jurnalis Video Media Satu Warna kembali menyapa masyarakat lewat 100 box Paket Nasi dan Air Mineral untuk berbuka puasa. Sekaligus membagikan masker dan hand sanitizer untuk para pengendara kendaraan bermotor, yang berlangsung di kawasan Setia Budi Kuningan, depan Pusat Perfilman Haji Umar Ismail (PPHUI) Jakarta Selatan (22/3).

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan dapat membantu sesama. Kami mengucapkan Terima kasih kepada para jurnalis video yang tergabung dalam Media Satu Warna yang sore hari ini (22/3) dalam program Yuk Berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1445 H, semoga event berbagi ini dapat berkelanjutan di tahun-tahun kedepannya,” demikian jelas Wahyu Saraswata, Assistant Talent & Culture Manager, didampingi Priscila Kartika Marketing Communication Hotel Mercure Ancol, Jakarta.

Dan hari ini, alhamdulillah Hotel Mercure Ancol dapat berkolaborasi dengan para jurnalis video yang tergabung dalam wadah Media Satu Warna untuk dapat berbagi takjil bersama di kawasan Setia Budi, Kuningan, Jakarta Selatan, ungkap Priscila Kartika Marketing Communication Hotel Mercure Ancol, Jakarta.

Perlu diketahui kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat sudah menjadi kegiatan rutin Hotel Mercure Ancol sejak dahulu, saat masih bernama Hotel Horizon Ancol, Jakarta. Dan pihak management Hotel Mercure Ancol pun setiap tahunnya berkesempatan mengundang anak-anak yang membutuhkan untuk Berbuka Bersama di Hotel Mercure Ancol.

Oleh karenanya, Hotel Mercure Ancol pun menyiapkan Program Promo untuk Berbuka Puasa dengan Paket Ramadhan seharga Rp.285.000,- per pax plus ticket gratis masuk ke Ancol. Dan setiap pembelian 5 Pax Gratis 1 Pax, sekaligus ini menjadi Program Paket Hemat dari Hotel Mercure Ancol bagi yang ingin Berbuka Bersama di Hotel Mercure Ancol, Jakarta, jelas Priscila Kartika Marketing Communication Hotel Mercure Ancol Jakarta.

Ditambahkan pula, bahwa program-program kegiatan Hotel Mercure Ancol hingga akhir tahun masih banyak sekali. Termasuk persiapan dalam menyambut Lebaran atau Idul Fitri 1446 H serta menghadapi momen libur sekolah dan juga hingga akhir tahun.

Dan sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, lanjut Priscila Kartika selaku Marketing Communication Hotel Mercure Ancol, Jakarta, bahwa kami selalu berusaha untuk berbagi kepada sesama terutama pada event Ramadhan 1445 H seperti ini. Dan insha allah minggu depan kami akan berbagi kembali dengan mengambil area yaitu masjid-masjid di sekitar Ancol, Jakarta Barat, antara lain seperti Al Maidzin, Babussalam, dan masjid atau mushola yang letaknya persis di seberang Hotel Mercure Ancol nantinya.

(Ysd/Romo Kefas)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!