Ramadhan Berkah: Kebuli Mister El & Para Jurnalis Video Bagikan Takjil Untuk Warga

Img 20240318 Wa0011
Spread the love

Jakarta,Pelitanusantara.com – Bulan Ramadhan menjadi bulan pembinaan kaum muslimin untuk menuju derajat sebagai orang – orang yang bertaqwa. Atas dasar itulah, Mister Kebuli yang dimiliki Bunda El melaksanakan berbagi Takjil dan Bingkisan bagi masyarakat serta para Jurnalis Video, yang berlangsung di kawasan kuliner Perumahan STS Sunter Garden, Jakarta Utara, Minggu (17/3/24).

Para Video Jurnalis Media Satu Warna, yang didukung AJV Divisi Hiburan bersama Tim Mister Kebuli selanjutnya membagikan menu Takjil untuk Berbuka Puasa bagi para pengendara motor dan mobil, ojol serta masyarakat umum lainnya yang membutuhkan.

Pada kesempatan tersebut, Bunda El sebagai pemilik Mister Kebuli mengatakan semoga kegiatan kecil hari ini yakni dengan berbagi Takjil dan juga Bingkisan bisa membantu untuk meringankan saat berbuka puasa bagi masyarakat. Dan kita selalu mendapatkan keberkahan dalam setiap upaya dan usaha yang tengah dilakukan.

“Semoga apa yang kita lakukan ini mendapatkan Ridho Allah SWT,” ucapnya penuh khidmat.

Ramadhan menjadi saat yang tepat untuk saling berbagi, inilah bagian dari kepedulian kita terhadap sesama. Bersama Mister Kebuli, Video Jurnalis Media Satu Warna, dan didukung AJV Divisi Hiburan dibawah kepemimpinan Achmad Syaban Lolo sebagai ketua.

“Semoga kegiatan ini menjadi keberkahan meningkatkan ketaqwaan dan kita menjadi orang orang yang terus mau memperbaiki diri, dengan kebersihan hati yang terus terjaga,” tambahnya.

Untuk selanjutnya, para video jurnalis Media Satu Warna, yang didukung AJV Divisi Hiburan akan terus menebarkan kebaikan kepada siapa pun dan dimana pun tempatnya. Dan bagi para stakeholder yang ingin turut berpartisipasi dalam kebaikan ini (Fastahbihul Khairat, red) silakan menghubungi 085820161223.(JSW)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!