Rakor FPLA Kabupaten Lebak, Perkuat Sinergitas Pengurus dan Anggota

Img 20231222 Wa0023
Spread the love

Lebak | Forum Pemuda Lintas Agama Kabupaten Lebak Gelar Rapat Koordinasi Untuk Memperkuat Sinergitas Anggota dan Pengurus dalam rangka Evaluasi Kegiatan tahunan di tahun 2023 serta Merencanakan untuk Kegiatan di Tahun 2024 yang di Laksanakan di Cafe Arkan 91 Sabtu 22/12/2023.

Salah Satu Anggota FPLA Risdiyanto dari Pemuda Budha mengatakan Kegiatan Rakor tersebut selain menjalin silaturahmi antar anggota juga sebagai ajang bertukar pikiran serta memperkuat Sinergitas Para Pengurus.

Mudah mudahan kegiatan ini dapat di tingkatkan lagi, sehingga para pengurus dan anggota FPLA mampu mengaplikasikan tupoksinya dalam kehidupan bermasyarakat.

Dalam Kesempatan tersebut Ketua FPLA Kabupaten Lebak Mumu Najmudin mengatakan “Sangat berterima Kasih kepada semua anggota dan pengurus atas partisipasi dan komitmennya untuk Sama sama membesarkan FPLA dan menjaga kondusifitas Wilayah di Kabupaten Lebak.

Mudah mudahan hal ini menjadi Ladang Ibadah buat kita semua dalam menjalankan kiat kiat berorganisasi dan Moderasi Beragama di Kabupaten Lebak.

Dalam Kesempatan Tersebut Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (KESBANGPOL) Kabupaten Lebak H. Sukanta, S.Pd,. M.MPd Mengatakan Sangat Apresiasi dengan kegiatan tersebut Sehingga Forum ini dapat mempersatukan Para Pemuda Lintas Agama, Untuk Menjadikan Kabupaten Lebak ini yang Aman, Amin, Uman.

Ia juga Mengatakan dalam rangka Menjelang Pemilu tahun 2024 ini di Harapkan para pengurus dan anggota FPLA dapat menjadi pionir memberikan pencerahan kepada masyarakat untuk menjalankan kehidupan berbangsa dan bernegara yang baik. “Paparnya

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!