Rakercab GPK, Muhammad Yayan : Percepat Musda KNPI Kabupaten Bekasi

­

KABUPATEN BEKASI, Pelitanusantara.com – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ka’bah (PC GPK) Kabupaten Bekasi, menggelar Rakercab guna merumumuskan program kerja maupun kebijakan-kebijakan lain untuk masa bhakti 2020-2025. Bertempat di Restoran Gazebo Dapur Ummi Cibitung – Bekasi, pada Sabtu (28/11/2020).

Revitalisasi dan konsolidasi organisasi menuju GPK Bekasi mandiri menjadi tema strategis dalam mengembangkan peran dan eksistensi GPK Bekasi akan menjadi barometer pergerakan menuju ruang demokrasi.

Muhammad Yayan, Sekretaris PC GPK Kabupaten Bekasi mengatakan ada beberapa rekomendasi pada gelaran Rakercab diantaranya meliputi internal dan eksternal yaitu terkait pengkaderan, keagamaan, dakwah dan kepemudaan.

“Ada beberapa rekomendasi diantaranya, Mendesak pemerintah daerah Kabupaten Bekasi agar memberikan perhatian terhadap lembaga-lembaga dakwah islam, pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan tenaga pendidiknya. Menertibkan THM dimana keberadaannya sangat meresahkan masyarakat, serta perihal kepemudaan berharap pemerintah daerah mendorong agar serius dalam menyikapi wadah kepemudaan yaitu KNPI Kabupaten Bekasi yang sampai hari ini belum melaksanakan musyawarah kabupaten (MUSKAB) KNPI/Pemuda demi eksistensi organisasi kepemudaan di Kabupaten Bekasi. “pungkasnya.

Sementara, Drs. Armany Remy, SH, Sekretaris Jenderal PP GPK menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terselenggaranya Rakercab PC GPK Kabupaten Bekasi, semoga dapat menghasilkan keputusan yang terbaik yang berorientasi pada keumatan.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PC GPK Kabupaten Bekasi, yang telah memiliki 23 PAC GPK se-Kabupaten Bekasi yang terbentuk melalui Musancab sehingga dapat menjadi barometer PC GPK diseluruh Indonesia. “tutupnya. (TG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *