Qingdao Huading (Tecpack) Bergabung dengan Ekosistem Kendaraan Listrik, Transportasi, dan Logistik Terbesar di Asia Tenggara

Img 20230526 Wa0068
Spread the love

Jakarta – pelitanusantara.com ,  25 Mei 2023.    –  Qingdao Huading (Tecpack) Bergabung dengan Ekosistem Kendaraan Listrik, Transportasi, dan Logistik Terbesar di Asia Tenggara.   Saat dunia beralih ke solusi transportasi berkelanjutan, Asia Tenggara muncul sebagai pemain kunci di pasar kendaraan listrik (EV).

Dengan populasi yang berkembang pesat dan urbanisasi, kawasan ini sangat membutuhkan pilihan transportasi yang bersih dan efisien. Untuk mengatasi tantangan ini, sekelompok perusahaan telah bersatu untuk menciptakan ekosistem EV, transportasi, dan logistik terbesar di Asia Tenggara.

Qingdao Huading (Tecpack) bangga menjadi bagian dari ekosistem ini, “Sebagai produsen kemasan otomotif. Perusahaan kami selalu berkomitmen untuk keberlanjutan dan mengurangi jejak karbon kami. Dengan bergabung dalam ekosistem ini, kami membawa komitmen kami ke tingkat selanjutnya dan berkontribusi pada pengembangan sistem transportasi yang lebih berkelanjutan di kawasan ini,” ujar Neo.

“Ekosistem menyatukan perusahaan dari berbagai sektor EV dan industri transportasi, termasuk produsen kendaraan, penyedia infrastruktur pengisian daya, perusahaan logistik, dan banyak lagi. Dengan berkolaborasi dan berbagi sumber daya, perusahaan-perusahaan ini bertujuan untuk mempercepat penerapan EV dan menciptakan sistem transportasi yang lebih efisien dan berkelanjutan di Asia Tenggara, lanjutnya.

Sebagai produsen pengemasan otomotif, Qingdao Huading (Tecpack) memainkan peran penting dalam ekosistem dengan menyediakan solusi pengemasan berkualitas tinggi untuk komponen EV.

“Kami merasa terhormat dapat membantu CATL, VOLVO, dan LG CHEM dengan pengemasan dan pengiriman baterai mereka. dengan sertifikat global resmi untuk kemasan barang berbahaya kelas 9, solusi pengemasan kami dirancang untuk melindungi komponen sensitif dan menjanjikan keamanan selama pengangkutan dan penyimpanan, sekaligus meminimalkan limbah dan mengurangi dampak lingkungan kami,” jelas Neo.

 Qingdao Huading (Tecpack) talk with Deputy director of Taiwan Transportation Vehicle MFRS Association.

“Komisi Perdagangan Kota Shanghai juga menghadiri pameran ini, mereka mengunjungi dan bertemu dengan beberapa perusahaan dari China, untuk mempelajari perasaan perusahaan tentang pameran ini. Shi Xiao Ping, direktur CIIE berbicara dengan kami, dan menawarkan kami beberapa saran untuk mengembangkan pasar energi baru di Indonesia, dan kami juga menyarankan untuk membuat aturan standar pada pengemasan industri otomotif dan sepeda motor, lanjutnya.

“Asosiasi manufaktur Otomotif Taiwan mengunjungi stan kami dan sangat tertarik dengan kemasan daur ulang kami untuk industri otomotif, dan menurut mereka pabrikan Taiwan akan sangat tertarik dengan solusi pengemasan ini,” ungkap Neo.

“Dengan menjadi bagian dari ekosistem ini, kami tidak hanya berkontribusi pada pertumbuhan industri EV tetapi juga membantu menciptakan masa depan yang lebih berkelanjutan di Asia Tenggara. Kami berharap dapat bekerja sama dengan perusahaan lain dalam ekosistem untuk mendorong inovasi dan mempercepat adopsi EV di wilayah tersebut,” tutup Neo kepada awak media indonesiannews.co di JIExpo, Kemayoran, Jakarta – Indonesia

Kesimpulannya, ekosistem EV, transportasi, dan logistik terbesar di Asia Tenggara ini merupakan perkembangan yang menarik bagi industri transportasi di kawasan ini. Sebagai peserta dalam ekosistem ini, Qingdao Huading (Tecpack) bangga berperan dalam menciptakan masa depan yang lebih berkelanjutan untuk Asia Tenggara. Kami berharap lebih banyak perusahaan akan bergabung dengan kami dalam upaya mempercepat adopsi kendaraan listrik dan menciptakan sistem transportasi yang lebih bersih dan efisien.

(***)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!