PSI Pasang Baliho Raksasa Gambar Kaesang di Depok

Baliho Kaesang Di Depok Bb773c4
Spread the love

Depok – pelitanusantara.com Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Depok memasang baliho wajah putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep berukuran besar di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, untuk memberikan dukungan maju sebagai wali kota Depok pada Pilkada 2024.

Dalam foto yang diterima CNNIndonesia.com dari Jubir PSI Sigit Widodo, baliho itu terlihat wajah Kaesang menggunakan kemeja putih dengan memegang bunga warna merah. Terlihat pula tulisan ‘PSI Menang, Wali Kota Kaesang’.

Saat dikonfirmasi, Ketua Bapilu PSI Kota Depok Icuk Pratama Putra mengaku PSI Depok mengusung Kaesang untuk maju di Pilkada Kota Depok 2024.

“Mengusung Kaesang demi membawa perubahan yang menyegarkan,” kata Icuk dalam keterangannya, Senin (22/5).

Icuk membeberkan PSI Kota Depok sudah menggaungkan Kaesang sebagai calon wali kota sejak akhir Maret 2023. Ia mengatakan masyarakat Kota Depok sudah frustasi dengan kepemimpinan saat ini dan butuh perubahan.

“Yang paling penting, Kota Depok butuh perubahan setelah 25 tahun dipimpin oleh wali kota dari partai yang sama,” ujar Icuk.

Selain itu, Icuk mengklaim Kaesang punya kapabilitas untuk memimpin perubahan yang sangat dibutuhkan warga Kota Depok. Ia juga berpandangan Kaesang sebagai sosok anak muda yang punya pengalaman membangun bisnis dari nol hingga sukses sangat cocok untuk memimpin perubahan ini.

“Frustasinya warga terhadap elite partai lokal di Depok menjadi salah satu alasan mengapa kita butuh perubahan dari luar untuk mendobrak bobroknya manajemen kota yang dirusak puluhan tahun secara sistematis,” ungkap Icuk.

Wacana Kaesang maju Pilkada Depok sempat mendapatkan dukungan dari Relawan Ganjar Pranowo (GP) Center. Mereka telah menyatakan dukungan bagi Kaesang agar maju Pilkada Depok 2024.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!