PROJO Kabupaten Bekasi Gelar Sosialisasi Dan Pembagian Alat Peraga Kampanye (APK)

Gunawanuser24
Img 20240201 155524
Spread the love

KABUPATEN BEKASI – Dalam rangka menyatukan langkah pemenangan capres nomor urut 2 pasangan Prabowo Subianto -Gibran Rakabuming Raka, Projo Kabupaten Bekasi mengadakan sosialisasi dan pembagian Alat Peraga Kampanye (APK) di Jalan Raya Karang Sambung No.7 Desa Karang Satria Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi, pada Kamis (1/2/2024).

Ketua Projo Kabupaten Bekasi, Rosdiana menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi dan pembagian Alat peraga kampanye (APK) ini dilakukan dalam rangka pemenangan pasangan capres Prabowo-Gibran.

“Sosialisasi pasangan capres Prabowo-Gibran digelar dengan cara door to door dan berjalan lancar, adapun kegiatan dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat sekitar Kecamatan Tambun Utara,” kata Rosdiana.

Pertemuan itu, lanjut Rosdiana, dalam rangka membangun langkah strategis bersama masyarakat dalam rangka kemenangan pasangan capres Prabowo-Gibran dengan nomor urut 2.

“Kita bersosialisasi dalam rangka bagaimana pasangan capres Prabowo-Gibran bisa menang di Kabupaten Bekasi dalam Pileg 2024. Semangat kerja kita terus melangkah dan optimis pada tanggal 14 Februari 2024 pasangan Prabowo-Gibran bisa menjadi pemenang. (Red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!